Politik

Partai Gelora Sudah Berpartisipasi dalam Pilkada Serentak di Ratusan Daerah

Senin, 21 September 2020 - 19:33 | 191.09k
Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) menyatakan siap untuk berkolaborasi dalam kontestasi Pilkada Serentak 2020. (Grafis: Gelora/Times Indonesia)
Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) menyatakan siap untuk berkolaborasi dalam kontestasi Pilkada Serentak 2020. (Grafis: Gelora/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Kendati hadir sebagai pendatang baru, Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Partai Gelora) menyatakan siap untuk berkolaborasi dengan pasangan calon yang berlaga dalam kontestasi Pilkada Serentak 2020.

Tercatat sampai hari ini, Senin (21/9/2020) Partai Gelora telah menyerahkan 150 Surat Keputusan (SK) dukungan yang terdiri dari 8 provinsi, 25 kota, dan 117 kabupaten. Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gelora, Mahfuz Sidik angka tersebut masih akan terus bertambah.

"Partai Gelora dalam pesta demokrasi Pilkada Serentak 2020 telah memberikan surat dukungan beberapa paslon. Terbaru, untuk Pilkada Kabupaten Pandeglang kami berkolaborasi bersama pasangan Irna-Tanto," ungkap Mahfuz pada keterangan persnya, Senin (21/9/2020).

Partai Gelora 1

Irna-Tanto sebagi petahana maju untuk periode yang kedua. Mahfuz mengapresiasi kinerja DPD Partai Gelora Kabupaten Pandeglang yang telah melengkapi seluruh strukturnya.

"DPD Partai Gelora Kabupaten Pandeglang diharapkan dapat bekerja maksimal memenangkan paslon Irna-Tanto untuk  melanjutkan kepemimpinannya agar membawa Pandeglang lebih maju lagi," tegas Mahfuz.

Meski telah didukung 9 partai pengusung, Irna menilai dukungan Partai Gelora sangat penting dan dapat menambah semangat untuk memenangkan Pilkada Serentak 2020.

"Ini menambah semangat kemenangan kami, kehadiran Partai Gelora diharapkan dapat  berkolaborasi membangun Pandeglang," kata Bupati Pandeglang ini.

Sementara itu Wakil Ketua DPD Partai Gelora Pandeglang, Duriyat mengatakan bahwa Partai Gelora akan membentuk rumah kemenangan paslon Irna-Tanto di enam zona.

"Partai Gelora di Pandeglang memiliki kader militan dari kalangan milenial yang akan terus menggelorakan pasangan Irna-Tanto untuk arah baru Pandeglang. Kita tunjukkan kerja nyata kita dalam berkolaborasi," kata Duriyat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES