Peristiwa Daerah

Satlantas Polres Majalengka Ingatkan Pedagang dan Pengunjung Pasar Patuhi Prokes

Senin, 21 September 2020 - 18:55 | 25.29k
Satlantas Polres Majalengka mengingatkan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar mematuhi prokes Covid-19. (Foto: Satlantas Majalengka for TIMES Indonesia)
Satlantas Polres Majalengka mengingatkan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar mematuhi prokes Covid-19. (Foto: Satlantas Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKASatlantas Polres Majalengka mengimbau pedagang pasar untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di tengah pandemi Covid-19.

Mereka juga membagikan puluhan masker gratis kepada pedagang dan pengunjung Pasar Cigasong, Majalengka, Senin (21/9/2020).

"Selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun," Imbau Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Luky Martono.

Polres Majalengka a

Selain itu, Kasat Lantas juga meninjau pelaksanaan protokol kesehatan di Pasar Cigasong. Ia juga mengingatkan kondisi adaptasi kebiasaan baru tidak boleh membuat orang lengah ketika di pasar dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

AKP Luky juga menekankan masyarakat yang beraktivitas di pasar tidak boleh melupakan faktor terpenting saat ini, yaitu kesehatan.

Polres Majalengka b

Meskipun sudah bisa ke pasar, kata dia, selalu ingatkan diri sendiri maupun orang lain untuk menerapkan protokol kesehatan saat berbelanja.

"Karena belanja di pasar ini demi keluarga di rumah juga. Namun tetap perhatikan protokol kesehatan Covid-19," jelas kepala Satlantas Polres Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES