Pemerintahan

Lantik Dua Pejabat Pemkab, Ini Kata Bupati Banjarnegara

Senin, 21 September 2020 - 17:09 | 37.36k
Suasana Pelantikan pejabat Pemkab Banjarnegara di Pringgitan Pendapa Dipayudha. (FOTO: kominfo for TIMES Indonesia)
Suasana Pelantikan pejabat Pemkab Banjarnegara di Pringgitan Pendapa Dipayudha. (FOTO: kominfo for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARABupati Banjarnegara, Jawa Tengah, Budhi Sarwono, Senin (21/9/2020) melantik 2 pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) dan 13 jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara.

Ada dua pejebat eselon II yang dilantik di Pringgitan Pendapa Dipayuda yakni Tien Sumarwati S.Sos MM sebagai kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Drs Imam Kusharto Prayono M.Si sebagai staf ahli Bupati Banjarnegara.

Dalam kesempatan itu Bupati Budhi Sarwono mengajak pejabat yang baru dilantik untuk bekerja cepat dalam memberikan pelayanan.

Suasana Pelantikan pejabat Pemkab Banjarnegara b

"Dalam rangka mewujudkan Banjarnegara yang bermartabat dan sejahtera kita butuh SDM yang bisa bekerja lebih cepat untuk melayani masyarakat," kata Budhi Sarwono.

Khusus untuk Kepala Dindukcapil, Bupati meminta untuk lebih meningkatkan kapasitas, kualitas kerja dan pelayan publik.

Karena, tuntutan pelayanan publik saat pandemi seperti sekarang, mau tak mau harus beralih dari sistem manual ke digital.

Sementara kepada staf ahli, Bupati berharap lembaga ini bisa mengambil peran strategis sebagai pertimbangan dalam pengambilan kebijakan.

Kepala BKD Kabupaten Banjarnegara, Yusuf Agung Prabowo, SH, M. Si, menjelaskan, pada kesempatan ini juga dilantik 13 orang pejabat fungsional.

Dengan rincian, 11 tenaga kesehatan. 10 orang ditempatkan di Puskesmas dan 1 orang di RSUD, 1 auditor muda pada inspektorat dan 1 Pamong belajar muda pada Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Banjarnegara.

Pelantikan pejabat Pemkab oleh Bupati Banjarnegara itu berlangsung khidmat disaksikan Sekda Banjarnegara Drs Indarto M.Si dan Inspektur Ahmad S.Sos. Adapun sebagai saksi Kepala BPBD Banjarnegara, Aris Sudaryanto S.Pd MM dan Kepala BPPKAD Banjarnegara, Dwi Suryanto S. Sos MM. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES