Peristiwa Daerah

Kala Atalia Ridwan Kamil Ungkap Kesukaannya dengan Motor Besar

Senin, 21 September 2020 - 17:00 | 39.15k
Atalia Praratya istri dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Majalengka. Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia
Atalia Praratya istri dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Majalengka. Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Belakangan ini Atalia Praratya, istri dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil itu terlihat mulai menyukai hobi barunya dengan motor besar.

Seperti yang terlihat saat dia mengendarai sebuah motor besar menuju Obyek Wisata Alam Curug Cipeuteuy yang berada di Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Majalengka, Minggu (20/9/2020).

Menurut Sekretaris Umum Jabar Bergerak Kabupaten Majalengka, Suryapragala, bahwa wanita yang akrab disapa Bu Cinta ini, mulai jatuh cinta dengan dunia motor tak lepas dari pengaruh sang suami.

Atalia Praratya b

"Ibu Atalia Praratya sedang jatuh cinta sama motor. Bukan di waktu ke Majalengka saja, namun sudah dalam minggu-minggu ini, ibu Cinta ke beberapa kabupaten lain pun selalu naik motor," ungkap Suryapragala kepada TIMES Indonesia, Senin (21/9/2020).

Jabar Bergerak Majalengka Siap Berkolaboraksi dengan Pemerintah

Selain itu, menurut Suryapragala, bahwa dalam giat bertajuk tour Forkopimda Jabar ke Kabupaten Majalengka itu, bahwa Jabar Bergerak Majalengka juga ikut mendampingi Atalia. Karena, Atalia, selain sebagai istri Gubernur Jabar, juga sebagai Ketua Umum Jabar Bergerak.

"Untuk agenda ini kami bersyukur Kabupaten Majalengka menjadi yang terbanyak dalam pemberian mobil Maskara dan Majalengka pun menjadi salah satu kabupaten yang diprioritaskan Pak Gubernur dalam hal anggaran untuk pengembangan objek wisata salah satunya. Yakni, Ciboer Pas dan Curug Cipeuteuy," Jelasnya.

Suryapragala menambahkan, bahwa terkait aktifitas Jabar Bergerak di Majalengka, pihaknya siap berkolaboraksi dan bersinergi dengan pihak Pemkab Majalengka.

Jabar Bergerak adalah sebuah wadah atau organsiasi yang tidak ada kaitannya dengan kepentingan politik dan Jabar Bergerak hadir untuk memajukan atau membuat situasi di pemerintahan daerah, atau pun masyarakat di Jawa Barat.

"Termasuk di Majalengka untuk lebih nyaman, lebih cantik dalam berbagai bidang dan membuat rasa kemanusiaan lebih ada," Jelasnya.

Dia pun berharap, kehadiran Jabar Bergerak di Kabupaten Majalengka dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat untuk masyarakat dan pemerintah.

"Mudah-mudahan Jabar Bergerak Kabupaten Majalengka bisa maju terus dengan kepeduliannya, dengan sisi kemanusiaan dan empatinya, serta mendapat dukungan dari masyarakat dan pemerintah setempat," harapnya terhadap program yang dipimpin Atalia Praratya, istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES