Peristiwa Daerah

Kapolres Malang Berikan Penghargaan kepada Anggota Berprestasi

Senin, 21 September 2020 - 15:46 | 29.63k
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar saat menyerahkan penghargaan kepada anggota Berprestasi. (Foto: Humas Polres Malang)
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar saat menyerahkan penghargaan kepada anggota Berprestasi. (Foto: Humas Polres Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Anggota Polsek Ngajum yang juga bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Ngasem, Bripka Suprapto, mendapat penghargaan dari Kapolres Malang AKBP Hendri Umar. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh AKBP Hendri Umar kepada Bripka Suprapto, Senin (21/9/2020). Penghargaan itu diserahkan atas pengabdian Bripka Suprapto membentuk Kampung Tangguh.

Dalam sambutannya, Kapolres Malang AKBP Hendri menjelaskan tentang pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi Bripka Suprapto tersebut.

"Penghargaan ini sebagai Bhabinkamtibmas teladan yang memberikan Inovasi sekaligus pendorong dalam penanganan virus Covid-19," ujar Kapolres Malang.

Lebih lanjut dia mengatakan, Bripka Suprapto berjasa dalam pembentukan Kampung Tangguh, Ponpes Tangguh dan Masjid tangguh di Desa Ngasem.

"Atas kepeduliannya itu, bisa menekan penyebaran Covid-19. Sehingga di Desa Ngasem tetap bertahan di Zona Hijau," kata Perwira Menengah atau Pamen Kepolisian dengan dua melati di pundaknya tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar juga memberikan beberapa penekanan terkait penindakan protokol kesehatan melalui operasi yustisi.

"Operasi yustisi dilakukan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan sepertinya memakai masker," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar juga memberikan motivasi kepada seluruh anggota kepolisian agar meniru kiprah dari Bripka Suprapto, sehingga membuahkan prestasi dan penghargaan.(*)

Edisi-Senin-21-September-2020-Kapolres-Malang-beri-penghargaan-rev.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES