Peristiwa Daerah Bencana Nasional Covid-19

Cegah Kluster Keluarga Meluas, Kapolresta Malang Kota Panggil Polisi RW

Senin, 21 September 2020 - 15:42 | 40.25k
Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata memberikan pengarahan kepada Polisi RW. (Foto: Humas Polresta Malang Kota)
Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata memberikan pengarahan kepada Polisi RW. (Foto: Humas Polresta Malang Kota)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, MALANGKapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata memberikan pengarahan kepada polisi RW yang tersebar di seluruh RW di Kota Malang.

Bertempat di Aula Sanika Satyawada Polresta Malang Kota, 547 polisi RW seluruhnya dipanggil. Namun, dibuat terbatas dan bertahan untuk mencegah kerumunan.

Polresta Malang Kota Leonardus 2

"Pertemuan ini untuk memetakan di masing-masing RW apakah terdapat kluster penyebaran Covid-19, baik kluster keluarga maupun kluster perkantoran dan mengatasi adanya kluster lainnya," kata Leo.

Leo meminta agar Bhabinkamtibmas tidak merangkap sebagai polisi RW. Ia juga meminta polisi RW harus kenal dan intens berkoordinasi dengan ketua RW setempat.

Polresta Malang Kota Leonardus 3

Tidak hanya kenal, tapi Leo meminta polisi RW ini mempunyai kontak ketua RW, alamat serta permasalahan yang terdapat di RW tersebut.

Untuk memastikan polisi RW betul-betul mengenal dan berkoordinasi dengan ketua RW masing-masing, Kapolresta memanggil acara 2 polisi RW.

Kapolresta Malang Kota berinteraksi langsung dengan polisi RW. Nomor Hp ketua RW yang didapat secara acak tersebut langsung dihubungi dan menegaskan apakah polisi RW tersebut benar-benar sudah berkoordinasi atau belum. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES