Peristiwa Daerah

Dinsospermades Dirikan Dapur Umum di Lokasi Kebakaran Pasar Wage Purwokerto

Senin, 21 September 2020 - 14:41 | 57.50k
Pemkab Banyumas melalui Dinsospermades dirikan dapur umum di lokasi kebakaran Pasar Wage Purwokerto. (Foto: Sutrisno/TIMES Indonesia)
Pemkab Banyumas melalui Dinsospermades dirikan dapur umum di lokasi kebakaran Pasar Wage Purwokerto. (Foto: Sutrisno/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PURWOKERTO – Pasca kebakaran yang melanda Pasar Wage Purwokerto Senin dini hari tadi, Dinas Sosial  dan Pembedayaan Masyarakat Desa Kabupate  Banyumas mendirikan dapur umum. Hal itu untuk memenuhi kebutuhan petugas, relawan dan pedagang yang menjadi korban kebakaran, Senin (21/9/2020).

Sementara itu kiriman logistik untuk konsumsi para petugas dan pedagang yang ada di lokasi kebakaran disediakan oleh BPBD Banyumas.

Pemkab Banyumas b

Menurut Kordinator Tim Siaga Bencana, Adi Candra dilokasi kebakaran yang sejak pagi berjibaku tim Inafis juga sedang melakukan proses identifikasi.

"Dapur umum telah dibuat oleh Dinsospermades untuk memasok kebutuhan petugas sampai sore ini," katanya.

Pemkab Banyumas c

Ditambahkan Adi, bahwa siang hingga sore hari ini sisa sisa kebakaran mulai dibersihkan setelah proses identifikasi oleh tim Inafis mepolisian tuntas. Seperti diberitakan, Pasar Wage Purwokerto terbakar pada pukul 03:00 WIB dan diduga api berasal dari warung bakso.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES