Politik Pilkada Serentak 2020

Siap Lawan Hoaks, Pasangan LADUB Bakal Manfaatkan Media Sosial

Senin, 21 September 2020 - 15:00 | 35.76k
Pasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Ir H Didik Budi Muljono) dalam kunjungan ke kantor redaksi TIMES Indonesia, Senin (21/9/2020). (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Pasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Ir H Didik Budi Muljono) dalam kunjungan ke kantor redaksi TIMES Indonesia, Senin (21/9/2020). (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANGPasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Ir H Didik Budi Muljono) siap bersinergi melawan hoaks, yang menjadi ancaman Pilkada Serentak 2020

Calon Wakil Bupati, Didik Budi Muljono menyampaikan kesiapannya mendukung hal positif dalam membangun kabupaten Malang. Meski telah saat ini teknologi berkembang pesat, namun belum merata. Informasi yang tersebar di masyarakat harus benar.

Pasangan LADUB 3

"Kami sepakat untuk melawan hoaks," katanya, dalam kunjungan ke kantor redaksi TIMES Indonesia, Senin (21/9/2020).

Pada kesempatan ini, Didik juga menyampaikan program Malang Bangkit. Salah satu program yang tengah menjadi fokus pasangan Ladub yakni menyejahterakan masyarakat Kabupaten Malang. Ia mengatakan bahwa saat ini unuk wilayah Malang bagian selatan, masih sangat kurang.

Tak hanya itu, masih banyak juga Pekerja Migran Indonesia dari Kabupaten Malang yang masih belum mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah.

"Kami ingin penduduk Malang dapat sejahtera," tambahnya. 

Sementara itu, Calon Bupati Malang, Lathifah Shohib menyampaikan ikut mengedukasi masyarakat untuk berkampanye positif melalui media sosial. Ia pun tidak memungkiri bahwa hampir semua elemen masyarakat menggunakan teknologi.

Pasangan LADUB 4

"Peran media dan calon sangat dibutuhkan untuk mengedukasi masyarakat," katanya.

Meski akan banyak melakukan edukasi program Malang Bangkit secara digital, Lathifah Shohib juga akan tetap melakukan kunjungan untuk masyarakat yang berusia lanjut. Edukasi program Malang Bangkit merupakan salah satu pengenalan Pasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Ir H Didik Budi Muljono) yang maju pada Pilbub Malang 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES