Politik Pilkada Serentak 2020

Kapolres Ponorogo Ingatkan Netralitas Personel

Senin, 21 September 2020 - 13:01 | 40.08k
Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis saat pimpin apel di halaman Polres Ponorogo. (Foto:Humas Polres/TIMES Indonesia)
Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis saat pimpin apel di halaman Polres Ponorogo. (Foto:Humas Polres/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Jelang Pilbup Ponorogo, Kapolres Ponorogo AKBP. Mochamad Nur Azis mengingatkan semua anggota Polres Ponorogo untuk bersikap netral dan tidak terlibat politik praktis.

Kapolres menyampaikan Pilbup Ponorogo memasuki tahapan pendaftaran calon dan tanggal 23 September masuk tahapan penetapan Bacabup dan Bacawabup serta dilanjutkan pengundian nomor urut di tanggal 24 September.

Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis aa

"Netralitas Anggota Polri telah di atur Undang-Undang, jaga nama baik Institusi Polri jangan sambai terlibat Politik Praktis, amalkan Tribrata sebagai Pedoman Hidup Polri dan Catur Prasetya sebagai Pedoman kerja," kata Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan agar seluruh anggota Polres Ponorogo bisa menjadi pelopor protokol kesehatan. Terlebih, saat ini, tim gabungan terus menggelar Operasi Yustisi terkait penindakan kepada masyarakat yang melanggar Protokol kesehatan.

Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis b

"Sebagai anggota Polri, kita harus menjadi pelopor penggerak Protokol Kesehatan, karena penyebaran Covid-19 secara nasional meningkat sangat pesat, perlu adanya kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi anjuran pemerintah untuk menekan penyebaran virus ini," ucapnya. 

Dalam kesempatan ini, Kapolres Ponorogo juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh perspnel yang telah bekerja dengan baik dan bertanggung jawab. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES