Wisata

Saat Cinta Naik Motor Sport ke Curug Cipeuteuy Majalengka

Senin, 21 September 2020 - 12:25 | 208.44k
Atalia Praratya istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menunggangi sepeda motor ke Curug Cipeuteuy Majalengka. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Atalia Praratya istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menunggangi sepeda motor ke Curug Cipeuteuy Majalengka. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKAAtalia Praratya istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tetap setia mendampingi sang suami dalam kunjungan ke Curug Cipeuteuy  di Kabupaten Majalengka, Minggu (20/9/2020).

Aktivitas perempuan yang akrab disapa Cinta itupun tak lepas dari sorotan publik. Ibu dua anak itu mencuri perhatian warga Kabupaten Majalengka.

Atalia terlihat mengendarai sebuah motor besar menuju Obyek Wisata Alam Curug Cipeuteuy yang berada di Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Majalengka, Minggu (20/9/2020).

Atalia Praratya b

Mengenakan sepatu boot, celana biru dan jaket rompi biru, serta baju putih penampilan Atalia tetap terlihat anggun. Tak lupa ia tetap memperhatikan standar keselamatan dengan menggunakan helm dan protokol kesehatan, pakai masker.

Meski medan jalan menuju Curug Cipeuteuy berliku. Atalia terlihat sangat menikmati perjalanan selama berkendara.

Ia berkendara bersama beberapa ajudan yang mengawalnya. Yang mencuri perhatian adalah motor yang digunakan. Kalau biasanya wanita identik dengan motor matic yang lebih simpel, perempuan 46 tahun itu memilih menggunakan sepeda motor CB 150.

"Kemarin, ibu Atalia keren banget sih, saya aja nggak bisa-bisa bawa motor ke Curug Cipeuteuy, takut jatuh, karena jalannya menanjak gtu," ucap Indah (30) warga Majalengka, Senin (21/9/2020).

Sementara itu, tak berselang lama, kegiatan yang beratajuk touring Forkopimda Jawa Bara itu, disusul rombongan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil bersama Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Suhafriadi dan Panglima Kodam III Siliwangi Mayjen, TNI Nugroho Budi Wiryanto dan Kajati Jawa Barat, konvoi pakai motor klasik Royal Enfield mengunjungi wisata tersebut.

Menurut Ridwan Kamil, wisata Obyek Wisata Alam Curug Cipeuteuy sangat layak dikunjungi. Bahkan menurutnya, Curug Cipeuteuy sudah berkelas internasional.

Atalia Praratya c

"Sudah dua kali ke Curug Cipeuteuy dan sekarang tempatnya jauh berubah, ini sangat layak dikunjungi dan berkelas Internasional. Kalau ke Majalengka rasanya wajib ke sini," ajak Kang Emil, sapaan akrabnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES