Olahraga

Lima Kali Latihan Keras, Persija Jakarta Siap Bertempur di Laga Resmi 

Senin, 21 September 2020 - 10:35 | 36.49k
Para pemain dan tim Persija Jakarta saat menjalani latihan di lapangan. (foto: Dokumen/Persija Jakarta)
Para pemain dan tim Persija Jakarta saat menjalani latihan di lapangan. (foto: Dokumen/Persija Jakarta)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPersija Jakarta menutup latihan pekan kelima pada Sabtu 19 September 2020 di Depok, Jawa Barat dengan sesi pematangan taktik. Hal ini meneruskan hari sebelumnya yang berfokus pada kerjasama pemain dalam memainkan umpan-umpan pendek.

Latihan diakhiri dengan pertandingan internal sesama pemain Macan Kemayoran. Internal game ini bertujuan untuk menguji pemahaman pemain kepada latihan yang telah dijalankan.

Osvaldo Haay, Marko Simic dan Ramdani Lestaluhu pun berhasil mencetak gol pada sesi simulasi pertandingan ini. Semua gol tersebut tentunya berasal dari umpan-umpan pendek.

Pelatih Sudirman mengutarakan, selama lebih dari sebulan berlatih, seluruh pemain memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda. Hal ini memudahkan dirinya untuk memilih komposisi tim.

Sudirman juga memastikan kesiapan Persija Jakarta berlaga di Liga 1

“Seluruh pemain telah memahami taktik yang ingin kita mainkan. Hal ini tidak terlepas dari keseriusan mereka setiap latihan," kata Sudirman kepada awak media di Jakarta, Senin (21/9/2020).

Sudirman menambahkan, seluruh tim akan menhgadapi jadwal padat. Namun demikian, Sudirman memastikan teleh menyiapkan strategi menghadapi jadwal yang padat, yakni rotasi pemain.  

"Pertandingan Liga 1 akan sangat padat, melihat kualitas para pemain Persija, memudahkan kami untuk menerapkan rotasi pemain,” kata Sudirman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES