Politik

Wihadi Wiyanto Jadi Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra

Minggu, 20 September 2020 - 21:27 | 74.34k
Wihadi Wiyanto saat berkunjung di lapas kelas IIB Tuban dan Sapa Kapolri RI (Foto: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia)
Wihadi Wiyanto saat berkunjung di lapas kelas IIB Tuban dan Sapa Kapolri RI (Foto: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Senator Jawa Timur daerah pilihan IX, Wihadi Wiyanto mendapat tugas baru dari Ketua Dewan Pembina juga sebagai Ketua umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai salah satu wakil sekretaris jenderal, wakil ketua majelis kehormatan partai (MKP) dan anggota dewan pembina di kepengurusan DPP Gerindra.

Hal ini disampaikan Wihadi paska Sekretaris Jenderal partai Gerindra, Ahmad Muzani mengumumkan dan membacakan struktur kepengurusan partai Gerindra periode 2020-2025 secara virtual, Minggu (20/09/2020)

Wihadi pria asal Bojonegoro Jawa Timur ini dapat tugas mandat baru sebagai Wasekjend juga sebagai Wakil ketua MKP bersama kolegannya Ketua MKP Habiburokhman.

Wihadi Wiyanto b

Tak hanya dua jabatan baru itu, didalam keputusan menteri hukum dan HAM RI nomor M.HH-19AH.11.01 perihal kepengurusan partai gerindra periode 2020-2025, disebutkan pada lampiran Dewan Pembina, Dewan Nasehat, Dewan Pakar dan  Dewan Pimpinan Pusat DPP Gerinndra, Wihadi juga menjadi anggota Dewan Pembina dibawah pimpinan Ketua Dewan Pembina dan Ketum DPP Gerindra, Prabowo Subianto. 

“Iya sebagai kader saya mendapat tugas baru dari Ketum sekaligus ketua  Dewan Pembina DPP Gerindra, bapak Prabowo yakni sebagai salah satu Wasekjend dan wakil ketua Majelis Kehormatan Partai (MKP) juga sebagai anggota dewan pembina partai Gerindra,” tulis Wihadi Wiyanto kepada TIMES Indonesia, Minggu (20/09/2020).

Menurutnya, mandat kepercayaan yang sudah diberikan partai kepadanya akan dilaksanakan dan jalankan dengan sebaik-baiknya.

Diketahui, Wihadi juga masih aktif menjabat sebagai anggota DPR RI komisi III. Ia meminta dukungan dan restu dari semua kalangan baik dari pengurus, kader dan simpatisan serta konstituen daerah Bojonegoro-Tuban, Jawa Timur agar dalam menjalankan tugas baru dari partai besutan Prabowo Subianto mampu membawa perubahan Indonesia.

“Tugas diemban sebagai salah satu Wasekjend DPP partai dan Wakil Ketua MKP tentu berat. Karena langsung dibawah Pak Prabowo dan Pak Muzani. Namun, saya bersama ketua MKP, Habiburokhman akan jalankan amanah yang sudah diberikan untuk kepentingan partai dan Masyarakat khususnya.” tutup anggota dewan pembina Partai Gerindra, Wihadi Wiyanto.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Tuban

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES