Politik Pilkada Serentak 2020

Nyai Eva Diganti, DPC Hanura Sumenep Siap Menangkan Fatah Jassin-KH Ali Fikri

Minggu, 20 September 2020 - 19:00 | 136.32k
Fattah Jasin bersama H. Moh. Farhan Ketua DPC Hanura yang baru dikukuhkan di salah satu hoyek di Sidoarjo. (FOTO: Hoky Prasetyo/TIMES Indonesia)
Fattah Jasin bersama H. Moh. Farhan Ketua DPC Hanura yang baru dikukuhkan di salah satu hoyek di Sidoarjo. (FOTO: Hoky Prasetyo/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Ketua DPC Hanura Sumenep, Hj. Dewi Khalifah (Nyai Eva) yang maju sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) mendampingi Ach. Fauzi hari ini resmi diganti. Pengurus DPC Hanura yang baru dikukuhkan hari ini di salah satu hotel di Sidoarjo, bersama pengurus DPD Hanura Jawa Timur.

"Pertama kami ingin memperkenalkan diri dan mensolidkan kader partai. Kedua kami mengemban amanah SK DPP, yaitu memenangkan calon (bupati dan wakil bupati) Fattah Jasin-KH. Ali Fikri," kata H. Moh. Farhan Ketua DPC. Hanura Sumenep yang baru dikukuhkan, Minggu (20/9/2020). 

Pernyataan itu disampaikan Farhan saat dihubungi wartawan pasca pengukuhan dirinya, Ahad Sore. Melalui telepon, Farhan mengaku sedang bersama Fattah Jasin.

Melalui Media, Farhan menegaskan, Seluruh kader partai di Sumenep wajib menjalankan amanah DPP tersebut. Bila ada yang lalai apalagi tidak berbuat memenangkan calon Bupati Fattah Jassin-Kh. Ali Fikri,  akan mendapat sanksi tegas dari partai.

"Secara organisatoris apabila kader mbalelo (membangkang) ditegur. Kalau tetap mbalelo ya dipecat. Terutama yang kini duduk di kursi legislatif," tegasnya.

Sementara itu, Fattah Jasin yang hadir pada kesempatan tersebut merasa senang dan berterima kasih para kader Hanura all out mendukung pencalonan dirinya. Pihaknya optimis dengan banyaknya dukungan dari partai politik, para relawan, ulama dan tokoh masyarakat mampu meraih suara maksimal.

Dengan bergandeng tangan bersama DPC Hanura Sumenep yang baru, Fattah optimis, akan meraih kemenangan. Lebih-lebih, saat ini dia didampingi oleh Kiai dari Pondok Pesantren Annuqayah, perjalanannya menuju pendopo agung Sumenep akan membuat langkahnya semakin barokah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES