Peristiwa Daerah

Kepolisian Masih Menyelidiki Penyebab Kebakaran di Kalibaru Cilincing

Minggu, 20 September 2020 - 18:27 | 101.38k
Kondisi lokasi kebakaran di kawasan RT 002 RW 008, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara pada Minggu (20/9/2020). (Foto: Kominfotik Jakarta Utara)
Kondisi lokasi kebakaran di kawasan RT 002 RW 008, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara pada Minggu (20/9/2020). (Foto: Kominfotik Jakarta Utara)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aparat kepolisian tengah menyelidiki penyebab kebakaran di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (20/9/2020) yang menghanguskan 100 bangunan rumah semi permanen. 

Diketahui, kebakaran terjadi di pemukiman padat penduduk, RT 002/RW 08 Kali Baru pukul 01.47 WIB, di kawasan Kalibaru.

Kebakaran Kalibaru 2

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta mengatakan, kalau pihaknya masih melakukan penyelidikan peristiwa kebakaran di Kalibaru ini.

"Untuk penyebab kebakaran sementara masih di selidik. Jadi belum diketahui penyebab pastinya kebakaran tersebut," kata Ahrie saat dikonfirmasi, Minggu (20/9/2020).

Garis polisi pun sudah terpasang di wilayah yang terkena kobaran api tersebut. Namun, hingga kini pihaknya masih belum memastikan penyebab kebakaran yang terjadi dini hari tadi. 

Kebakaran Kalibaru 3

"Jadi belom bisa di pastikan apakah ini arus listrik atau lainnya. Kami nanti bekerja sama dengan puslabfor untuk melakukan penyelidikan," tuturnya. 

Saat ini proses pemadaman dan pendinginan pun telah selesai. Warga yang menjadi korban kebakaran di Kalibaru tersebut diberikan bantuan berupa selimut, pakaian, dan makanan oleh Dinas Sosial DKI Jakarta. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES