Politik

Susi Marleny Bachsin, Jabat Waketum DPP Gerindra Bidang Pendidikan dan Infrastuktur

Minggu, 20 September 2020 - 15:26 | 116.53k
Susi Marleny Bachsin, Waketum DPP Partai Gerindra Bidang Pendidikan dan Infrastruktur. (Foto: Fanpage Susi Marleny Bachsin)
Susi Marleny Bachsin, Waketum DPP Partai Gerindra Bidang Pendidikan dan Infrastruktur. (Foto: Fanpage Susi Marleny Bachsin)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin, mendapat tugas baru dari Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra Bidang Pendidikan dan Infrastruktur.

Hal ini diketahui setelah Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, saat membacakan susunan kepengurusan DPP Partai Gerindra periode 2020-2025, secara virtual.

“Iya memang benar saya mendapatkan tugas baru dari Pak Prabowo, sebagai Waketum DPP Gerindra Bidang Pendidikan dan Infrastuktur,” ungkap Susi Marleny Bachsin pada Minggu (20/9/2020).

Menurutnya, amanah yang diberikan kepadanya akan dilakukan dengan sebaik-baiknya.

Untuk itu, perempuan yang masih menjabat sebagai anggota DPR RI ini meminta doa dan dukungan dari semua, baik itu pengurus, kader dan simpatisan serta masyarakat Bengkulu agar bisa menjalankan amanah tugas baru dari partainya.

“Tugas baru sebagai salah satu Waketum DPP Gerindra yang terdiri dari 12 orang, memang tugas berat, karena langsung di bawah perintah Pak Prabowo. Insya Allah, saya akan menjalankan amanah yang diberikan ini sebaik-baiknya untuk kepentingan partai dan masyarakat khususnya," terang Susi.

Sedangkan untuk jabatan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin mengaku, sampai saat ini masih berproses di DPP dan menunggu arahan Ketum Pak Prabowo Subianto.

“Kita tunggu saja keputusan dari Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Pak Prabowo,” tutup Susi Marleny Bachsin. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES