Politik

Susunan Pengurus Baru DPP Partai Gerindra Resmi Disahkan Kemenkumham RI

Minggu, 20 September 2020 - 13:37 | 60.38k
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. (FOTO: Suara).
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. (FOTO: Suara).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham RI) sudah resmi mengesahkan susunan pengurus baru DPP Partai Gerindra.

Demikian disampaikan Juru Bicara, sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman kepada wartawan, di Jakarta, Minggu (20/9/2020).

"Bersamaan dengan pengesahan Susunan Kepengurusan DPP Partai Gerindra, Kementerian Hukum dan HAM juga telah secara resmi menerima pencatatan Susunan Majelis Kehormatan Gerindra periode 2020-2025, dengan surat Nomor AHU.4.AH.11.01-27," ujar dia.

Habiburokhman mengatakan majelis kehormatan Gerindra diisi oleh 26 orang. Dia sendiri ditunjuk Ketum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Ketua Majelis Kehormatan Gerindra.

"Saya ditunjuk Pak Prabowo untuk menjadi ketua. Selain itu, ada 19 anggota Dewan Pengarah Majelis Kehormatan," ungkapnya.

Tim majelis kehormatan yang telah disahkan Kemenkumham RI ini akan segera mengurus AD/ART Partai Gerindra. Dia berharap sesudah itu tidak ada lagi perselisihan dan pelanggaran di lingkup internal Partai Gerindra(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES