Gaya Hidup

Ladies Community Berbagi Aksi di Acara Rotary 

Minggu, 20 September 2020 - 08:11 | 63.83k
Ketua Ladies Community Surabaya, Rosma Yuliani.(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Ketua Ladies Community Surabaya, Rosma Yuliani.(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Puluhan remaja berkumpul di Food Junction Surabaya. Mereka nampak asyik bermain gawai dan latihan teknik fotografi. Acara tersebut adalah persembahan Rotary menggandeng fotografer profesional. 

Ketua Ladies Community Surabaya, Rosma Yuliani, turut menyumbangkan alat tulis dan baju layak pakai kepada anak-anak di Bali dan Lombok dalam acara ini. Ladies memang selalu terlihat aktif dalam berbagai aksi sosial. 

Selain baju layak pakai, sebagai member Rotary, ia turut tergerak memberikan bantuan yang bisa membantu anak-anak muda lebih kreatif. 

Rosma-Yuliani-2.jpg

"Ladies dari awal memang terbentuk sebagai komunitas sosial. Selain itu kita ada aktifitas lain dan itu kita imbangi. Tapi kita juga balance antara life style maupun sosial," terang Rosma, Minggu (20/9/2020). 

Bahkan, lanjut Rosma, beberapa tahun sebelumnya saat gempa di Lombok, Ladies sudah bersinergi dengan komunitas lain. Artinya, Ladies tidak hanya bekerja sendiri. 

"Tapi kita juga bisa engagement dengan komunitas lain atau dinas lain yang sekiranya membutuhkan bantuan dari ladies," imbuhnya. 

Program Ladies akan selalu ada. Selain membantu saat darurat juga tergantung dari pihak yang mengajak untuk bekerjasama. Ladies juga kerap menggelar event sendiri saat perayaan hari besar nasional. 

Cuma karena pandemi ini,imbuh Rosma, tak bisa seleluasa di tahun-tahun kemarin. "Tetap kita harus melihat situasi dan kondisi apa yang bisa kerjakan ke depannya," jelas anggota Rotary ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES