Politik Pilkada Serentak 2020

Pasangan SANDI Tuntaskan Pembentukan Tim Pemenangan Tingkat Kecamatan

Minggu, 20 September 2020 - 07:24 | 57.11k
Pertemuan dengan suguhan sederhana tahu petis mengiringi pembentukan Tim Pemenangan SANDI di Tingkat Kecamatan yang dipimpin Hari Sasongko. (FOTO: Widodo Irianto/TIMES Indonesia)
Pertemuan dengan suguhan sederhana tahu petis mengiringi pembentukan Tim Pemenangan SANDI di Tingkat Kecamatan yang dipimpin Hari Sasongko. (FOTO: Widodo Irianto/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Tim Pemenangan Pasangan SANDI (Sanusi-Didik), calon Bupati dan Wakil Bupati Malang terus bergerak, memperkokoh pembentukan Tim Pemenangan hingga tingkat kecamatan.

"Insyaallah Minggu (20/9/2020) hari ini pembentukan tim kampanye di tingkat Kecamatan sudah tuntas semua," kata Ketua Tim Pemenangan pasangan SANDI, Hari Sasongko, Sabtu (19/9/2020) dini hari di Karangploso.

Tim-Pemenangan-SANDI-2.jpg

Sabtu malam, Hari Sasongko beserta Ketua Bapilu pasangan SANDI, Budi Kris mengawal pembentukan Tim Pemenangan di Kecamatan Karangploso. Mereka menggabungkan unsur partai dengan tokoh-tokoh masyarakat.

"Sebenarnya sebagian besar tim pemenangan tingkat kecamatan sudah kami bentuk. Namun karena belakangan Golkar bergabung, maka kami me-restart kembali agar semakin sempurna," tutur Hari Sasongko.

Dikatakan, target pembentukan Tim Kampanye tingkat Kecamatan memang hari Minggu ini. Ia yakin selesai karena hingga Sabtu malam sudah 85 persen terbentuk dan tinggal beberapa kecamatan saja yang sedang menyelesaikan.

"Setelah ini kami akan terus bergerak untuk penguatan sampai ke desa-desa," tambah Budi Kris.

Dalam waktu dekat, Pasangan SANDI akan menuntaskan pembentukan tim pemenangan hingga sluruh kecamatan di kabupaten Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Widodo Irianto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES