Politik Pilkada Serentak 2020

DPC PKB Lamongan Lakukan Konsolidasi untuk Kemenangan KarSa

Sabtu, 19 September 2020 - 23:33 | 54.82k
Abdul Ghofur, Ketua DPC PKB Lamongan didampingi Mahfud Sodig anggota Komisi B DPRD Lamongan usai melakukan konsolidasi di dapil 3 dan dapil 5 dalam rangka memanaskan mesin partainya untuk memenangkan pasangan KarSa di Pilbup Lamongan, Sabtu (19/09/2020),
Abdul Ghofur, Ketua DPC PKB Lamongan didampingi Mahfud Sodig anggota Komisi B DPRD Lamongan usai melakukan konsolidasi di dapil 3 dan dapil 5 dalam rangka memanaskan mesin partainya untuk memenangkan pasangan KarSa di Pilbup Lamongan, Sabtu (19/09/2020),
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lamongan melakukan konsolidasi besar-besaran untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Kartika Hidayati-Sa’im (KarSa) di Pilbup Lamongan.

“Ya, diantarannya konsolidasi ini adalah memanaskan mesin. Agar kader-kader dan konstituen dibawah PKB bergerak dan semangat untuk memenangkan pasangan KarSa yang diusung partai PKB dan PDI-Perjuangan,” aku Ketua DPC PKB Lamongan, Abdul Ghofur usai konsolidasi partai DPC PKB Lamongan di Dapil 3 dan Dapil 5.

Untuk memenangkan pasangan yang diusung partai PKB-PDI Perjuangan, Ketua Tim Sukses Kemenangan KarSa ini mengaku memiliki tim koalisi dan tim relawan yang solid.

“Kita sudah mensolidkan tim koalisi dan tim relawan untuk memenangkan pasangan KarSa. Bersama Ketua DPAC dan DP Ranting di seluruh dapil di Kabupaten Lamongan akan memastikan kemenangkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang diusung oleh partai PKB dan PDI Perjuangan,” ujar Ketua DPRD Lamongan.

Dia mengajak, kader dan simpatisan PKB untuk mendukung dan memenangkan pasangan KarSa (Kartika Hidayati – Sa’im) di Pilbup Lamongan pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

“Saya atas nama Ketua DPC PKB Lamongan dan Ketua Tim Sukses Kemenangan, mari kita menangkan pasangan KarSa di Pilbup Lamongan nanti,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Seketaris DPC PKB Lamongan, Mahfud Sodiq juga membenarkan adanya konsolidasi partai yang berlambang bola dunia dengan bintang sembilan ini sebagai bagian upaya memanaskan mesin partai untuk memenangkan pasangan Karsa di Pilbup Lamongan.

“Benar, seperti apa yang disampaikan Ketua (Abdul Ghofur). Ini baru 2 dapil dari 5 dapil yang akan kita lakukan konsolidasi. Besok dapil 1 akan kita lakukan konsolidasi, kemudian dapil 4 dan dapil 2,” ucap Mahfud Sodiq.

Anggota Komisi B DPRD Lamongan ini juga mengaku, tim sukses memiliki jurus atau startegi jitu untuk memenangkan pasangan KarSa di Pilbup Lamongan. 

“Namanya juga jurus jitu ya ndak mungkin kita sampaikan. Yang pasti target kemenangan KarSa 60 persen di Pilbup Lamongan nanti,” aku kader Partai Kebangkitan Bangsa usai memanaskan mesin partai politiknya dengan melakukan konsolidasi di Dapil 3 dan Dapil 5 Kabupaten Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES