Politik Pilkada Serentak 2020

Ketua DPRD Muratara Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Aman dan Damai

Sabtu, 19 September 2020 - 23:52 | 46.86k
Ketua DPRD Muratara, Efriansyah. (Foto: Dokumentasi Efriansyah)
Ketua DPRD Muratara, Efriansyah. (Foto: Dokumentasi Efriansyah)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MURATARAKetua DPRD Muratara (Kabupaten Musirawas Utara) Efriansyah mengajak seluruh warga Kabupaten yang berslogankan 'Beselang Serundingan' itu agar dapat bekerja sama dalam hal menciptakan Pilkada Muratara 2020 aman dan damai.

"Kita mengimbau kepada semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Musirawas Utara agar bersama-sama, saling bahu-membahu dalam menciptakan Pilkada yang Aman, Damai, dari tahapan Pilkada hingga usai Pilkada 2020 nanti," ungkapnya ketika dikonfirmasi awak media ini, melalui via handphone, Sabtu (19/09/2020). 

Selain itu, Efriansyah juga tak lupa menyampaikan pesan terkait wabah pandemi Covid 19 dunia yang belum juga kunjung usai. Dirinya meminta terhadap warga daerah setempat agar tetap selalu  waspada, mengedepankan protokol kesehatan ketika sedang beraktifitas. 

"Di samping menyambut Pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2020, dunia juga saat ini sedang dalam menghadapi problem yakni pandemi Covid-19, saya mewakili seluruh jajaran Anggota DPRD Musirawas Utara tak pernah bosan-bosan nya mengingatkan warga kita agar selalu menggunakan masker ketika beraktifitas, jaga jarak, cuci tangan," pungkas Ketua DPRD Muratara. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES