Peristiwa Nasional

Syekh Ali Jaber Meminta Maaf Kepada Pelaku Penusukan Dirinya

Sabtu, 19 September 2020 - 20:47 | 42.43k
Syekh Ali Jaber dalam Konferensi Persnya Jumat (18/9) yang tayang di Youtubenya. (Foto: Tangkapan Layar YouTube Syekh Ali Jaber)
Syekh Ali Jaber dalam Konferensi Persnya Jumat (18/9) yang tayang di Youtubenya. (Foto: Tangkapan Layar YouTube Syekh Ali Jaber)

TIMESINDONESIA, JAKARTASyekh Ali Jaber mengungkapkan bahwa ia sudah memaafkan pelaku yang menusuknya saat sedang ceramah di Masjid Falahuddin, Lampung pada Senin (14/09).

Dalam konferensi pers yang disiarkan langsung di youtubenya pada Jumat (18/9), Syekh Ali meminta maaf kepada pelaku karena tidak bisa menghentikan jamaah yang menghakimi pelaku.

"Mudah-mudahan kamu kembali sehat, bisa lekas sembuh dari luka luka. Saya minta maaf karena terlihat lukanya cukup serius. Saya minta maaf karena tidak bisa membelamu sepenuhnya, tidak bisa datang walaupun disaat itu saya sempat menghentikan jamaah, tapi mungkin agak terlambat karena saya sibuk melepaskan pisau yang sudah masuk cukup dalam," kata Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali menambahkan bahwa ia mendoakan pelaku agar dosanya diampuni oleh Allah SWT dan menjadikan kejadian ini sebagai pelajaran bagi dirinya.

"Qadarullah apa yg terjadi mudah-mudahan anda mampu dan membukakan pintu maaf untuk saya karena tidak bisa sepenuhnya membelamu disaaat itu. Mudah-mudahan Allah ampuni dosamu, Allah maafkan dan mudah-mudahan jadi pembelajaran untukmu dan keluargamu," terang Syekh Ali Jaber. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES