Gaya Hidup

Scribble Rider Game Mobile Paling Populer Selama Agustus 2020

Minggu, 20 September 2020 - 04:37 | 111.85k
Game mobile Scribble Rider.
Game mobile Scribble Rider.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Game mobile Scribble Rider menjadi game yang paling favorit dimainkan gamer di seluruh dunia pada bulan Agustus 2020.  Game ini berhasil mengalahkan popularitas dua game FPS, PUBG Mobile maupun Free Fire.

Menurut informasi dari Sensor Tower, game besutan Vodoo, Scribble Rider telah diunduh sebanyak 44,6 juta kali di seluruh dunia pada Agustus 2020.  Kontribusi pemain India menaikkan game ini sebanyak 16,7 persen dari jumlah pengunduh total. Tak hanya unggul dari sektor unduhan. Game ini juga menjadi game paling teratas diunduh di Play Store dan App Store. 

Sebagain informasi, Scribble Rider merupakan game sederhana.  Pemain game ini diharuskan membuat roda sekreatif mungkin untuk melewati berbagai rintangan dalam memenangkan lomba. Meski game ini cukup laris diunduh, iklan yang muncul di setiap lomba sangat menjadi hal yang paling mengganggu. 

Selain Scribble Rider, ada game-game  yang juga mengalami kenaikan unduhan pada bulan Agustus 2020. Game-game tersebut antara lain Brain Wash, Log Thrower, Fruit Clinic, hingga Among Us.

Sensor Tower juga mengungkapkan bahwa Among Us jadi game mobile paling populer saat ini. Peningkatan jumlah download hingga bulan Agustus 2020 sebesar 661 persen dengan menempatkan peringkat sembilan. Peningkatan game ini tidak lepas dari  pembuat konten di YouTube dan Twitch. Game ini sendiri telah dirilis pada tahun 2018. 

Data top 10 dari Sensor Tower berdasarkan jumlah download di Play Store dan App Store antara 1 hingga 31 Agustus 2020. Penghitungan dari kedua game populer Scribble Rider dan Among Us ini tidak termasuk aplikasi pra-instal di Google. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES