Politik Pilkada Serentak 2020

Kang Yudi Gagal Maju Pilbup Tuban 2020, Ini Arah Dukungan dan Relawan Timnya

Sabtu, 19 September 2020 - 20:52 | 77.44k
Eko Wahyudi saat melakukan sapa masyarakat dalam proses penjaringan bacakada oleh parpol di wilayah Kabupaten Tuban, Sabtu (19/09/2020). (FOTO: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia)
Eko Wahyudi saat melakukan sapa masyarakat dalam proses penjaringan bacakada oleh parpol di wilayah Kabupaten Tuban, Sabtu (19/09/2020). (FOTO: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, TUBAN – Bakal Calon Bupati Tuban 2020, Eko Wahyudi (Kang Yudi) gagal mengikuti Pilbup Tuban 2020. Meski demikian ia menyampaikan tetap komitmen dengan para relawan dan pendukung yang terbentuk bekerja dalam penggalangan dukungan di masyarakat 

Sejak proses penjaringan bacakada oleh sejumlah partai politik atau gabungan parpol di daerah, nama Kang Yudi familiar di tengah masyarakat luas. Namun, kegagalannya maju di Pilkada Tuban 2020, lantaran inkonsistensi partai politik dalam proses penjaringan bacakada tersebut. Dimana sejumlah parpol pengusung berbalik arah mendukung nama kepala ESDM Jawa Timur, Setiajit.

Eko-Wahyudi.jpg

Kang Yudi merupakan sosok tokoh milinial dan pengusaha sukses, rendah hati dimata relawan dan pendukungnya terbukti loyalitas terbentuknya relawan tim, tersebar sampai tingkat RT/RW diwaktu galang simpati masyarakat Tuban. 

"Kami tetap loyal dan konsisten bersama kang yudi. Orang sangat bersahaja dan selalu turun ke bawah," kata relawan Minanirurrahman, Sabtu (19/09/2020)

Sementara, Ketua relawan Kang Yudi, Abdul Wakid Nur Hadi mengatakan rasa terima kasih kepada relawan dan pendukung sudah berjuang bersama kang yudi, tetap pada pendirian awal untuk dukung kang yudi.

Eko-Wahyudi-2.jpg

Pasalnya, kegagalan dalam pilkada Tuban 2020 ini, bukan akhir segalanya. Melainkan kesuksesan tertunda dimasa mendatang.

"Terima kasih semua relawan bekerja keras. Tim, pendukung yang sudah bersama-sama dalam proses pilkada mulai tingkatan RT, Desa dan kecamatan. Kami minta maaf bila ada kekurangan. Kita tetap berlanjut untuk masa mendatang," ungkap Nurhadi. 

Saat disinggung arah pendukung dalam dukungannya di Pilbup Tuban, 9 Desember mendatang, Nurhadi mengatakan bahwa. Akan menyerahkan keputusan kepada kang yudi. "Dukungan dan suara relawan akan kami hibahkan kepada Kang Yudi," tegas Nurhadi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES