Peristiwa Daerah

Bersama Gubernur, Kapolda Jatim Gowes dan Bagi Masker di Malang

Sabtu, 19 September 2020 - 18:06 | 38.29k
Kapolda Jatim Irjen Pol Mohammad Fadil Imran membagikan masker dan sembako kepada masyarakat. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Kapolda Jatim Irjen Pol Mohammad Fadil Imran membagikan masker dan sembako kepada masyarakat. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKapolda Jatim Irjen Pol Mohammad Fadil Imran bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah membagikan masker dan sembako kepada masyarakat saat acara gowes bareng di Kota Malang, Sabtu (19/9/2020).

Rombongan bersama Forkopimda Malang Raya menyisir kawasan pasar dan supir angkot. Paket masker dan sembako dibagikan secara gratis untuk stok masyarakat agar terus menggunakan masker, tanpa alasan.

Mohammad-Fadil-Imran-2.jpg

"Masker ini penting untuk menekan kurva penyebaran Covid-19. Kuncinya ada pada kedisiplinan masyarakat," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Jatim Khofifah menyampaikan sosialisasi dan edukasi pentingnya menggunakan masker terutama saat beraktivitas di luar rumah.

Mohammad-Fadil-Imran-3.jpg

"Kalau kita menggunakan masker yang aman dan tetap jaga jarak aman, kemungkinan kita bisa menurunkan 0,5 bahkan sampai 0 persen penyebarannya," tutur Khofifah.

Gubernur Jatim Khofifah dan Kapolda Jatim bersama rombongan melakukan olahraga gowes bareng mulai dari Kantor Bakorwil Malang dan keliling di sejumlah jalan protokol Kota Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES