Olahraga

Administrasi Beres, Brian Ferreira Segera Terbang untuk Gabung dengan Persela

Sabtu, 19 September 2020 - 15:48 | 59.31k
Manajer Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi. (FOTO: Instagram Persela Lamongan)
Manajer Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi. (FOTO: Instagram Persela Lamongan)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Legiun asing Persela Lamongan, Brian Ferreira akan segera ke Indonesia untuk bergabung dengan rekan satu timnya.

Sejak direkrut untuk menggantikan Shunsuke Nakamura, Brian Ferreira memang belum sekalipun bergabung dengan rekannya di Persela.

Pandemi Covid-19 membuat Brian yang sedang berada di negara asalnya, Argentina, kesulitan untuk terbang ke Indonesia. Ini karena pemerintah Argentina memberlakukan kebijakan lockdown yang akan berlangsung hingga 20 September.

Dengan demikian, penantian Persela terhadap mantan gelandang Madura United dan PSS Sleman tersebut akan segera berakhir.

Seperti diungkapkan oleh Manajer Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi, bahwa saat ini Brian sudah merampungkan pengurusan segala dokumen yang dibutuhkan untuk dapat terbang ke Indonesia.

"Dokumen administrasi baik urusan imigrasi maupun urusan di KBRI di Buenos Aires Argentina sudah selesai," kata Yunan, Sabtu (19/9/2020).

Bahkan kata Yunan, gelandang berusia 26 tahun tersebut juga telah menyelesaikan tes kesehatan, yang menjadi salah satu syarat untuk bisa keluar dari Argentina.

"Dan sekarang tinggal menunggu jadwal penerbangan," tuturnya.

Hal ini menjadi kabar baik bagi pecinta Persela Lamongan, sebab tenaga Brian Ferreira sangat dibutuhkan untuk menambah kreativitas lini tengah tim berjuluk Laskar Joko Tingkir selama mengarungi lanjutan Shopee Liga 1 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES