Tekno

Season Baru, PUBG Mobile Hadirkan Kostum Menarik Bagi Para Player

Sabtu, 19 September 2020 - 15:43 | 55.25k
PUBG Mobile mulai merilis Season 15 dengan tema baru 'Beyond A.C.E (Foto: PUBG Mobile)
PUBG Mobile mulai merilis Season 15 dengan tema baru 'Beyond A.C.E (Foto: PUBG Mobile)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPUBG Mobile mulai merilis Season 15 dengan tema baru 'Beyond A.C.E'. PUBG Mobile pun merilis Royale Pass Season 15 ini yang berisi beragam hadiah dan pembaruan baru.

Menurut informasi keterangan tertulis PUBG, pembaruan ini meliputi skin, senjata, kendaraan, hingga delapan kostum baru yang bisa dimodifikasi sesuai selera pemain. Pembaruan yang menarik di season ini adalah kostum baru. Kostum ini bisa didapatkan oleh para pemain yang telah  mencapai level tertentu dapat mengganti gaya mereka dengan kostum unik dan menarik.

Selain itu, pemain juga dapat meningkatkan pass mereka ke Elite Royale Pass dengan biaya 600 UC dan Elite Royale Pass Plus dengan biaya 1800 UC. Dengan meng-upgrade ke level Elite, seorang pemain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang lebih bagus dan proses naik peringkat pun dapat menjadi lebih cepat.

PUBG Mobile juga melakukan peningkatan antara lain pada tampilan Royale Pass dan hadiah pada Season 15 ini. Bookmarks telah direlokasi sehingga pemain dapat dengan mudah membeli dan mencari hadiah yang terlewatkan saat naik level. Pemain juga dapat membeli voucher secara langsung, dan poin Royale Pass season sebelumnya akan secara otomatis diubah menjadi point cards.

Peningkatan pada season 15 ini juga dilakukan pada pilihan subscribe, yang kini hadiah dari subscription plus dapat ditukarkan dengan hanya 3 buah voucher 300 UC, tidak seperti sebelumnya harus dengan 1 buah voucher 900 UC. Notifikasi pun telah ditambahkan saat pemain harus menukarkan poin Royale Pass mereka dan fitur RP video subscription kini juga telah dilengkapi dengan detail harga.

Dalamseason 15 ini, PUBG Mobile juga melakukan pembaruan pada Map Erangel yang dibuat menjadi lebih ramping dan peningkatan gameplay tambahan, termasuk di dalamnya peningkatan dari segi visual, UX baru, kemampuan 90 frame-per-detik dan lain-lain.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES