Gaya Hidup

Wave of Cinema Gelar Konser Filosofi Kopi

Sabtu, 19 September 2020 - 15:32 | 63.71k
Para pengisi soundtrack Filosofi Kopi di Wave of Cinema. (Foto: Wave of Cinema)
Para pengisi soundtrack Filosofi Kopi di Wave of Cinema. (Foto: Wave of Cinema)

TIMESINDONESIA, JAKARTAWave of Cinema konser Filosofi Kopi telah dilaksanakan oleh Visinema dan Bioskop Online pada Jumat malam (18/09/2020). Pada malam itu suasana konser selama 1 jam 30 menit berjalan dengan meriah, terbukti banyaknya live chat dari seluruh penonton di berbagai daerah.

Konser kali ini memang berbeda dari biasanya, karena dilakukan secara virtual. Namun, seluruh penonton dapat berinteraksi dengan para bintang tamunya.

“Aku seneng banget malam ini karena di luar ekspetasiku, seluruh penonton suka banget. Apalagi tadi ada Ben & Jody yang menyapa para penonton secara live,” ujar Saron Sakina selaku produser dari Wave of Cinema saat dihubungi TIMES Indonesia

Selain itu, Maliq & D’essentials, Fourtwnty, Nadin Amizah x Ananda Badudu, Gede Robi, Leanna Rachel turut tampil sebagai pengisi soundtrack Filosofi Kopi. Tak lupa juga, Ben & Jody yang hadir secara langsung di set acara dan nonton konser bersama para penonton.

Wave of Cinem b

Sasha sapaan akrabnya mengaku bahwa konsep konser virtual dengan storytelling ini terpikirkan saat awal pandemi terjadi. Awalnya, dirinya hanya ingin membuat festival konser musik yang besar saja denga menghadirkan berbagai musisi.

“Aku ini sangat suka musik dan film, apalagi pekerjaanku di dunia perfilman. Nah, aku terpikirkan untuk menggabungkan antara film dan musik. Jadi, konser musiknya bukan hanya sekadar lagu-lagu aja. Namun, konsernya juga terdapat narasi cerita yang akan melibatkan penonton,” ucapnya.

Sasha mengaku shooting Wave of Cinema agak ribet karena peraturan protokol kesehatan yang ketat. Sebelumnya, seluruh artis yang melakukan shooting untuk Wave of Cinema wajib menjalani protokol kesehatan. Selain itu, para crew produksinya pun mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Kita membagi empat ring yang akan dilalui oleh artis untuk shooting Wave of Cinema. Ring ke-1 merupakan area set yang hanya boleh diisi satu artis saja. Lalu, ring ke-2 adalah tempat standby artis yang hanya boleh diisi satu artis saja. Selanjutnya, ring ke-3 merupakan tempat rapid test untuk artis yang hanya diisi satu artis saja. Untuk ring ke-4 ini di luar gedung untuk para artis yang baru datang ke tempat shooting,” jelasnya.

Tak lupa, Sasha menyampaikan pesan untuk seluruh masyarakat untuk menonton Wave of Cinema. Hal ini dikarenakan konser virtual ini akan hadir setiap hari Jumat malam untuk menemani  kalian di rumah aja.

“Buat teman-teman yang lagi PSBB ini cocok banget untuk ditonton. Soalnya, Wave of Cinema ini worth it karena bisa nemenin kalian setiap jumat. Kalian bisa senang dan sedih bareng-bareng, nggak hanya itu akan ada bintang tamu yang akan menyapa di live chat. Nah, kalian juga bisa janjian  nonton bareng sama teman-teman,” ujarnya sambil bergembira.

Wave of Cinem a

Wave of Cinema minggu besok akan menampilkan konser Nanti Kita Cerita Hari Ini (NKCTHI) dengan soundtrack dan cerita yang menguras emosi senang dan sedih. Sasha memberikan sedikit bocoran kepada TIMES Indonesia untuk konser berikutnya tersebut.

“Aku kasih bocoran aja nih ya, untuk minggu depan akan ada Awan yang hadir secara langsung untuk nemenin kalian nonton konser. Nah, para penggemar NKCTHI pasti tahu kan siapa Awan hehe,” ujarnya.

Yuk, tunggu apalagi segera pesan tiketnya melalui bioskoponline.com atau cek selengkapnya di instagram @visinemaid dan @bioskoponlineid. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES