Peristiwa Daerah

Gubernur Jatim Khofifah Berbagi Masker dan Sembako Sambil Gowes di Malang

Sabtu, 19 September 2020 - 15:16 | 53.99k
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa membagikan masker dan sembako kepada masyarakat Kota Malang. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa membagikan masker dan sembako kepada masyarakat Kota Malang. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGGubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa membagikan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat. Pembagian itu berbarengan dengan acara olahraga gowes bersama di Kota Malang, Sabtu (19/9/2020).

Dalam acara ini, Khofifah didampingi Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, Kapolda Jatim Irjen M Fadil Imran dan Forkopimda Malang Raya.

Khofifah menyampaikan, sosialisasi terkait kedisiplinan menggunakan masker agar terus dilakukan gencar kepada masyarakat.

Gubernur Jatim Khofifah b

"Kita membagi masker kepada masyarakat supaya mereka punya stok kalau ada masker yang digunakan terbatas. Karena seyogyanya masker itu tiap empat jam harus diganti," ujarnya.

Ia ingin memastikan ada edukasi kepada masyarakat agar penggunaan masker bisa baik dan benar sesuai anjuran medis.

"Sekarang edukasinya gunakan masker yang aman dan benar. Kemudian gunakan masker yang secure, yang betul-betul melindungi diri kita dan orang-orang di sekitar kita," bebernya.

Gubernur Jatim Khofifah c

Gubernur Jatim gowes mengelilingi sejumlah jalan protokol di Kota Malang. Dimulai dari kantor Bakorwil Malang Jalan Ijen, Simpang Balapan Ijen, menuju Pasar Oro-Oro Dowo.

Gubernur Jatim Khofifah memastikan kampanye penggunaan masker bisa meluas ke masyarakat. Masker harus dipakai dengan baik dan benar untuk betul-betul menekan penyebaran Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES