Peristiwa Daerah

HUT FKPPI Ke-42, FKPPI PC 1330 Surabaya Kembali Berbuat Baik

Sabtu, 19 September 2020 - 12:12 | 45.17k
FKPPI PC Surabaya saat mengadakan bakti sosial peringatan HUT FKPPI Ke-42, Sabtu (19/9/2020). (Foto : Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
FKPPI PC Surabaya saat mengadakan bakti sosial peringatan HUT FKPPI Ke-42, Sabtu (19/9/2020). (Foto : Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Di hari jadi FKPPI (Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-POLRI) kembali berbuat baik. Setelah minggu lalu menggelar aksi donor darah, Sabtu (19/9/2020) pagi FKPPI PC 1330 Surabya menggelar aksi FKPPI Peduli.

FKPPI Peduli adalah kegiatan bakti sosial bagian daei rangkaian HUT FKPPI Ke-42. Ada sebanyak 100 paket sembako yang dibagikan untuk warga disekitar kantor FKPPI PC (Perwakilan Cabang) 1330 Surabaya.

Ketua FKPPI PC 1330 Surabaya Anis Busroni mengatakan paket sembako tersebut berupa beras, sarden, minyak, susu kaleng, teh dan gula.

GM FKPPI

"Kita menargetkan untuk masyarakat di sekitar kantor FKPPI agar ada jalinan komunikasi yang baik agar ada jalinan emosional yang konstruktif antara kantor fkppi dengan masyarakat sekitar," ujar Anis

Anis mengatakan, FKPPI sendiri sebenarnya akan mengadakan kegiatan yang lebih semarak di HUT Ke-42 ini. Namun, karena pandemi hal tersebut urung dilaksanakan.

"InsyaAllah di tahun-tahun mendatang kita akan adakan kegiatan bakti sosial ini yaitu dengan pemberian Tali Asih dari fkppi pada saat hari ulang tahun," ungkapnya

Sebelumnya dalam rangkaian HUT FKPPI Ke-42, FKPPI juga mengadakan kegiatan ziarah makam pahlawan, tasyaluran, zoom virtual secara nasional, donor darah hingga bakti sosial.

FKPPI tidak hanya melakukan  kegiatan sosial saat hari jadi saja, melainkan diluar hari ulang tahun FKPPI juga mengikuti kegiatan sosial. Kegiatan sosial tersebut yakni Kemsos atau Komunikasi Sosial di lingkungan keluarga besar TNI.

Salah satu warga, Erno, mengaku senang mendapatka bingkisan sembako dari FKPPI PC 1330 Surabaya. Erno yang berprofesi menjadi satpam itu berterimakasih kepada FKPPI. "Ya Alhamulillah seneng banget, terimakasih FKPPI PC 1330 Surabaya," ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES