Olahraga

Stadion Gelora Delta Sidoarjo Tak Bisa Digunakan, PSSI Beri Respon Bijak pada Klub

Sabtu, 19 September 2020 - 11:50 | 33.89k
Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan saat mendampingi Menpora RI Zainuddin Amali dalam rangka memantau kesiapan standion untuk pertandingan selama pandemi covid-19 (foto: Dokumen/Kemenpora RI)
Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan saat mendampingi Menpora RI Zainuddin Amali dalam rangka memantau kesiapan standion untuk pertandingan selama pandemi covid-19 (foto: Dokumen/Kemenpora RI)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan merespon terkait surat penolakan dari pengelola Stadion Gelora Delta Sidoarjo untuk tidak digunakan selama pandemi covid-19 berlangsung.

Menurut pria yang biasa disapa Iwan Bule ini, pihaknya masih mencari jalan keluar yang terbaik bagi para klub. Dia merespon gagalnya stadion di Sidoarjo sebagai tempat pertandingan sebagai suatu tantangan bagi tim dalam berjuang lebih keras lagi.

"Saya dapat kabar ada masalah di Sidoarjo. Saya cek lagi apakah ada backup plan yang dibuat. Tapi dulu saya dengar akan difokuskan ke Jogja semuanya," katanya kepada awak media di Jakarta, Sabtu (19/9/2020).

Untuk diketahui, kabar ini muncul setelah surat yang masuk kepada Madura United FC mengenai tidak dikeluarkannya izin dari pengelola Stadion Gelora Delta, Sidoarjo diketahui pada surat bernomor 426/662/438.5.17/2020.

Selain Madura United FC, rencananya yang akan menempati stadion tersebut adalah Bhayangkara FC. 

Keputusan Bhayangkara FC memilih Sidoarjo dikarenakan DKI Jakarta saat ini tengah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Tapi dengan adanya surat tersebut mereka gagal berkandang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES