Olahraga

Buka Kompetisi, FC Bayern Munchen Permalukan Schalke 04

Sabtu, 19 September 2020 - 07:37 | 43.11k
Selebrasi pemain Bayern Munchen usai meraih kemenangan pada laga perdana Bundesliga. (Foto: eurosport)
Selebrasi pemain Bayern Munchen usai meraih kemenangan pada laga perdana Bundesliga. (Foto: eurosport)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bundesliga Jerman kembali bergulir. Sebagai laga pembuka, FC Bayern Munchen melawan Schalke 04, Sabtu dinihari (19/9/2020). 

Pasca kehilangan Thiago yang pindah ke Liverpool tak mengurangi kekuatan dari Bayern. Bahkan mereka mampu menang dengan skor telak 8-0. 

Pada awal babak pertama, Serge Gnabry membuka keunggulan pada menit 4. Selanjutnya pada menit 19, giliran Leon Goretzka yang mencatatkan namanya di papan skor untuk membuat kedudukan menjadi 2-0. 

Babak pertama ditutup dengan skor 3-0 setelah penalti dari Robert Lewandowski tak mampu dihalau oleh kiper Schalke 04. 

Memasuki babak kedua, pasukan Hans Flick ini semakin trengginas. Gnabry pada menit 47 membuat kedudukan menjadi 4-0. Nama yang sama kembali membuat gol sekaligus hattrick pada laga ini pada menit 59. 

Thomas Muller membuat skor berubah menjadi 6-0 setelah memanfaatkan assist dari Lewandowski. Pemain anyar Bayern, Leroy Sane menciptakan gol debutnya pada menit 71. Laga ini ditutup dengan gol dari pemain muda Jamal Muslala pada menit 81. 

Hasil 8-0 ini mmbuat FC Bayern Munchen memimpin sementara klasemen Bundesliga. Sementara Schalke 04 harus terjerembab di dasar klasemen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES