Entertainment

Ini Alasan Febby Rastany Tak akan Pindah Agama Demi Pacar

Jumat, 18 September 2020 - 23:15 | 101.68k
Sosok artis cantik, Febby Rastanty (FOTO: liputan6.com)
Sosok artis cantik, Febby Rastanty (FOTO: liputan6.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pengalaman hidup membuat Febby Rastany matang dalam menentukan sikap. Bahkan untuk hal yang paling dasar, agama sekalipun dia memiliki prinsip yang kuat.

Aktris dan penyanyi ini mengungkapkan bahwa dirinya lahir dari orangtua yang memiliki perbedaan agama. Belajar dari pengalaman hidupnya tersebut, Febby memutuskan tak mau memiliki suami yang berbeda keyakinan dengannya. Sebab dia sudah tahu konsekuensi yang bakal terjadi.

"Gue nggak akan mau, nggak akan mungkin buat anak gue merasakan apa yang gue rasakan dari kecil sampai sekarang ini," kata Febby di kanal YouTube miliknya dikutip Jumat (18/9/2020).

Febby memiliki alasan kuat kenapa dia tidak ingin menikah beda agama. "Karena agama itu sangat berpengaruh terhadap perspektif, pola pikir, nggak bisa dipungkiri itu sangat mempengaruhi," ujarnya.

Karenanya, Febby dengan tegas bilang tak akan mau pindah keyakinan demi cinta."Gue nggak akan pindah agama buat pacar gue. Gue bisa ada titik sekarang ini karena Tuhan gue, gue percaya banget sama Tuhan gue, gue nggak punya alasan untuk pindah sih," katanya.

Kisah cinta Febby sebenarnya juga pernah bersinggungan mengenai perbedaan agama. Hal itu ketika ketika Febby menjalin cinta dengan Derby Romero.  "Karena walaupun gue percaya banget sama agama gue, sama Tuhan gue, tapi gue juga mau belajar, mau belajar bukan mau pindah, kenapa sih kita berbeda, apa sih bedanya kita sama lu," kata Febby Rastanty.

Setelah  putus dari Derby, Febby Rastany mengaku tak mau lagi berpacaran, bahkan menikah beda agama. Dia punya keyakinan bahwa hal itu dilakukan semata-mata demi kebaikan bersama. "Mending lebih baik sama yang satu agama. Selain dilarang di agama gue pun, jadinya gue memilih untuk meminimalisir perbedaan yang ada di antara kita," ungkap mantan penyanyi cilik ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES