Politik Pilkada Serentak 2020

Pasangan Hendra-Mulyana Siap Wujudkan Pilbup Musi Rawas Aman dan Damai

Jumat, 18 September 2020 - 23:03 | 50.16k
Agenda penandatanganan deklarasi dan pakta integritas Bapaslon Bupati Musirawas dan Wakil Bupati Musirawas 2020-2025, H Hendra Gunawan - H Mulyana. (FOTO: Dok Tim Pemenangan)
Agenda penandatanganan deklarasi dan pakta integritas Bapaslon Bupati Musirawas dan Wakil Bupati Musirawas 2020-2025, H Hendra Gunawan - H Mulyana. (FOTO: Dok Tim Pemenangan)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Bakal calon bupati dan wakil bupati Musirawas 2020-2025, H Hendra Gunawan - H Mulyana atau pasangan Hendra-Mulyana bersama tujuh partai pengusung menandatangi deklarasi dan pakta integritas Pilbup Musi Rawas 2020 yang aman damai sejuk dan sehat.

Deklarasi ini juga disaksikan Kapolres Musirawas, AKBP Efrannedy, dan pihak-pihak terkait lainnya, Jumat, (18/09/2020). Adapun isi deklarasi seperti akan menjaga, mengutamakan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan undang-undang Dasar 1945.

Kemudian, akan menjaga situasi keamanan yang kondusif aman sejuk dan damai selama proses pentahapan pemilihan tahun 2020 ini berlangsung.

Ketiga, akan mematuhi dan menerapkan ketentuan protokol kesehatan rangkaian selama rangkaian tahapan rangkaian pemilihan serentak tahun 2020 berlangsung dengan selalu menjaga jarak serta membatasi relawan yang akan ikut mendukung salah satu paslon.

Empat, tidak akan melakukan tindakan anarkis penyebaran ujaran kebencian dan hoaks atas dasar sara, intoleransi, radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Musi Rawas di antaranya tidak mengerahkan massa yang berlebihan.

Dan kelima mengutamakan kepentingan masyarakat bangsa dan negara di atas kelompok dan golongan demi terciptanya situasi yang kondusif selama pemilihan serentak.

Pada kesempatan itu, ketua tim pemenangan Hendra-Mulyana, Sonny Rahmat Widodo mengatakan bahwa pihaknya siap mentaati peraturan yang telah ditandangani tersebut.

"Kita siap mematuhi lima poin dari pakta integritas yang telah ditanda tangani, dan semuanya sepakat di Pilbup Musi Rawas," ungkapnya pada awak media. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES