Entertainment

Anak Pertama Lahir, Irish Bella dan Amarzoni Banjir Ucapan Selamat dari Warganet

Jumat, 18 September 2020 - 19:54 | 61.36k
Irish Bella dan Amarzoni sedang berbahagia dengan lahirnya anak pertama. (Foto: tribunnews)
Irish Bella dan Amarzoni sedang berbahagia dengan lahirnya anak pertama. (Foto: tribunnews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pasangan selebriti Irish Bella dan Amarzoni tengah berbahagia. Hal itu tidak lepas dari lahirnya anak pertama pada Jumat (18/9/2020). 

Irish Bella dan Amarzoni dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia itu diunggah oleh Irish Bella di akun instagramnya. Artis blasteran Indonesia-Belgia tersebut mengunggah  foto tangan mungil yang tengah berbaring. Dia juga mengucapkan terimakasih atas semua pihak yang sudah mendoakan sehingga proses persalinan berjalan dengan lancar.

Dalam keterangannya tersebut, sang anak lahir pada pukul 05.34 WIB. Sang anak lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 48 sentimeter. "Alhamdu Lillahi Robbil ‘Alamin. Terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar. Anak kami sudah lahir jam 5.34 pagi, dengan berat 3,4kg dan panjang 48cm," tulis Irish Bella.

Unggahan tersebut mendapatkan respon luar biasa dari warganet. Bahkan hingga Jumat malam disukai sebanyak 590.000 kali dan mengundang sedikitnya 9000 komentar yang rata-rata merasa ikut berbahagia dan mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama pasangan yang menikah pada 28 April 2019 tersebut.

Kelahiran anak pertama ini jelas menjadi hal yang membahagiakan bagi Irish Bella dan Amarzoni. Sebelumnya, Irish Bella sempat mengandung bayi kembar, akan tetapi pada 6 Oktober 2019 lalu meninggal di dalam kandungan.(*)

Edisi-Sabtu-19-September-2020-Irish-Bella-dan-Amarzoni.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES