Entertainment

Ramengvrl Rilis Single Baru Bersama Label Rekaman Amerika

Jumat, 18 September 2020 - 19:51 | 65.26k
Ramengvrl dalam Cover Single Barunya Vaselina bersama Label Rekaman Amerika, Empire dan Saat Ramengvrl menerima Penghargaan Ami Awards sebagai Karya Produksi HipHop/Rap Terbaik. (Foto: Instagram Ramengvrl dan Ami Awards)
Ramengvrl dalam Cover Single Barunya Vaselina bersama Label Rekaman Amerika, Empire dan Saat Ramengvrl menerima Penghargaan Ami Awards sebagai Karya Produksi HipHop/Rap Terbaik. (Foto: Instagram Ramengvrl dan Ami Awards)

TIMESINDONESIA, JAKARTARamengvrl, seorang rapper asal Indonesia resmi bergabung dengan EMPIRE, label rekaman ternama di Amerika Serikat. Hal ini diketahui dari unggahan instagram pribadi miliknya.

“Mulai minggu depan, saya akan merilis sebuah proyek di bawah naungan Empire.” Ungkap Ramengvrl dalam instagramnya, Jumat (18/09/2020).

Sebagai Label Rekaman, Empire merupakan perusahaan yang menaungi artis ternama di Amerika seperti XXXtentacion, Kendrick Lamar, Snoop Dog, Iggy Azalea, Joji, dan lainnya.

Ami-Awards.jpg

Bergabungnya Ramengvrl di label Amerika EMPIRE ini tidak lepas dari doa orang-orang yang mendukungnya selama ini. Dalam unggahannya Ramengvrl berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya sehingga ia bisa berada di titik pencapaian ini.

“Kepada mereka yang selalu mendukungku, ini adalah hadiah untuk kalian semua.” ungkap Ramengvrl dalam captionnya.

Ramenguvrl menambahkan akan merilis single pertamanya bersama label rekaman EMPIRE dengan judul Vaselina. Single pertamanya ini akan berkolaborasi dengan seorang rapper Dominika-Amerika yang bernama Eufradis Rodriguez atau yang dikenal sebagai Euro.

“Here’s a present for y’all, the 1st single. VASELINA. 25th September.” tutup Ramengvrl.

Sebelum bergabung dengan EMPIRE, Ramengvrl sempat bergabung dengan label rekaman asal Indonesia, yaitu Juni Records beberapa tahun terakhir. Salah satu karyanya bersama Juni Records adalah “CA$HMERE”, yang menurutnya telah membawa namanya ke level selanjutnya karena telah memenangkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 dalam kategori karya produksi hip-hop/rap terbaik. (*) 

Edisi-Sabtu-19-September-2020-Ramengvrl-Rilis-Single-Baru.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES