Peristiwa Daerah

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella Menyambut Anak Pertamanya

Jumat, 18 September 2020 - 19:44 | 131.77k
Potret Irish Bella dan Ammar Zoni di Rumah Sakit menunggu kelahiran sang buah hati dan potret sang buah hati pasca melahirkan (FOTO: Instagram Irish Bella dan Ammar Zoni)
Potret Irish Bella dan Ammar Zoni di Rumah Sakit menunggu kelahiran sang buah hati dan potret sang buah hati pasca melahirkan (FOTO: Instagram Irish Bella dan Ammar Zoni)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan artis muda Irish Bella dan Ammar Zoni. Irish Bella kini resmi menyandang status seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya secara caesar pada Jumat (18/9/2020) pagi di RSIA Bina Medika Bintaro.

Berita bahagia ini disampaikan Bella dan Ammar dalam akun instagramnya masing-masing.

"Alhamdu Lillahi Robbil ‘Alamin.." tulis Ammar Zoni dalam unggahan di akun instagramnya yang menunjukkan foto jemari buah hatinya.

Potret-Irish-Bella-dan-Ammar-Zoni-2.jpg

"Terima kasih atas doa teman-teman semua, operasi berjalan dengan lancar.. Anak kami sudah lahir jam 5:34 pagi, dengan berat 3,4 kg dan panjang 48 cm," ungkap Bella di akun Instagramnya @_Irishbella_

Diketahui juga persalinan Irish Bella dipercepat, yang seharusnya dijadwalkan 23 September menjadi 18 Septermber 2020. Bella mengungkapkan persalinannya dipercepat karena kondisi luka operasi caesarnya yang sebelumnya semakin menipis.

"Bismillah … Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa dipercepat. Karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal," tulis Bella di Instagramnya, Kamis (17/9/2020).

Potret-Irish-Bella-dan-Ammar-Zoni-3.jpg

Kabar bahagia ini mendapat banyak respon positif serta ucapan selamat dari teman-teman di kalangan artis seperti Dhini Aminarti, Oki Setiana Dewi, dan Mona Ratuliu.

"MasyaAllah Ibel sayang, Ammar selamat yaaa," Tulis Dhini Aminarti.

"MasyaAllah Irish..." tulis Oki Setiana Dewi.

"Selamat ya sayangku. Ikut seneng banget liat kalian. Semoga terus kompak belajar hidup sama-sama. Kiss buat baby," tulis Mona Ratuliu.

Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni yang menikah 28 April 2019, sempat akan memiliki buah hati sebelumnya, namun ia terkena Mirror Syndrome yang membuat janin kembarnya meninggal dalam kandungan pada Oktober 2019 lalu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES