Olahraga

Madura United Kembali Berlaga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan

Jumat, 18 September 2020 - 19:33 | 52.51k
Slamet Nurcahyo, pemain Madura United dalam sebuah laga di Liga 1. (FOTO: Dok TIMES Indonesia)
Slamet Nurcahyo, pemain Madura United dalam sebuah laga di Liga 1. (FOTO: Dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANMadura United dipastikan akan kembali menggunakan stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan pada Shopee Liga 1 musim 2020. 

Hal ini terjadi setelah hasil koordinasi dengan pihak Polres Pamekasan, Jumat (18/9/2020). Faktor utama adalah adanya lampu hijau penggunaan stadion Gelora Ratu Pamelingan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). 

Meski diperbolehkan menggunakan stadion di Pamekasan, namun seluruh pertandingan dipastikan tak boleh dihadiri penonton dan hanya boleh disaksikan dengan total 270 orang termasuk pemain, tim media dan beberapa perangkat pertandingan yang lain. 

"Sehubungan dengan penggunaan SGMRP sebagai venue pertandingan, Pemerintah Pamekasan melalui Bupati Pamekasan juga memberikan lampu hijau dengan jaminan bahwa Panitia Pelaksana pertandingan menjamin pelaksanaan protokol kesehatan sebagaimana manual protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh PSSI sebagaimana telah dipresentasikan dalam audiensi," ujar Direktur PT PBMB, Ziaul Haq.

Keputusan kembali menggunakan stadion Gelora Ratu Pamelingan karena Madura United tidak jadi menggunakan stadion Gelora Delta Sidoarjo sebagai home base selama Shopee Liga 1 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES