Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Komandan Menwa Unisma Malang Wakili Ka.Korwil 2 Malang dalam Rapat Pembahasan Perda Kepemudaan

Jumat, 18 September 2020 - 12:12 | 85.66k
Komandan dan Provos Menwa Unisma Malang menghadiri rapat Rancangan Peraturan Daerah Kota Malang Tentang Kepemudaan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Komandan dan Provos Menwa Unisma Malang menghadiri rapat Rancangan Peraturan Daerah Kota Malang Tentang Kepemudaan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Zeby Agustian, Komandan Menwa Unisma Malang wakili kepala kordinator MENWA wilayah 2 Malang didampingi A.S Hidayat Provos Menwa Unisma dalam rapat Rancangan Peraturan Daerah Kota Malang Tentang Kepemudaan di DPRD Kota Malang, 14/09/2020.

Rapat tersebut dihadiri Ketua Karang Taruna, Ketua Kwarcap Pramuka, Ketua forum BEM, Ketua KNPI dan seluruh ketua OKP di bawahnya, adapun dari DPRD kota malang 10 orang serta 2 orang dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Malang dalam membahas tentang Rancangan Peraturan Daerah Kota Malang tentang kepemudaan dan Penerimaan Aspirasi dan Masukan dari Organisasi Kepemudaan Kota Malang.

Provos Menwa Unisma Malang2

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Bahwa pembangungan kota malang sangan memerlukan upaya pemberdayaan pemuda dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsan dan bernegara berdasarkan pancasila dan Undang-Undang dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

"Kota malang sendiri selama ini belum ada pengaturan terkait Kepemudaan sehingga dibutuhkan landasan hukum yang sesuai dengan perkembangan hukum dan kebutuhan masyarakat guna menjamin kepastian Hukum," ujar (Amithya Ratnanggani) Selaku Pimpinan rapat.

Provos Menwa Unisma Malang3

Komandan Satmenwa 836/MP Unisma, Zeby Agustian memberikan usulan dalam bidang Penyadaran Kepemudaan dengan program Pendidikan dan latihan pengedalian emosional, pengetahuan intelektual dan Spiritual yang berwawasan kebanggsaan serta Bela Negara agar dapat di perhatikan oleh pemerinta Kota Malang, Guna membentengi pemuda dari paham radikalisme dan terorisme.

Serta usul penggunaan fasilitas pemerintah daerah untuk markas Menwa Kota Malang yang selama ini korwil 2 Malang masih bertempat di mako satuan,” ujarnya. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

*)Pewarta: Zeby Agustian, Komandan Menwa Universitas Islam Malang (UNISMA)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES