Indonesia Positif

BNN RI dalam Kunker di Kota Kediri, Jadikan #hidup100persen Gerakan Moral Masal

Jumat, 18 September 2020 - 10:55 | 65.41k
Monitoring Informasi dan Edukasi P4GN Kampanye Nasional #hidup100persen dan Pengukuran Indeks Ketahanan Diri Remaja. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Monitoring Informasi dan Edukasi P4GN Kampanye Nasional #hidup100persen dan Pengukuran Indeks Ketahanan Diri Remaja. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Deputi Bidang Pencegahan BNN RI melakukan Monitoring Informasi dan Edukasi P4GN Kampanye Nasional #hidup100persen dan Pengukuran Indeks Ketahanan Diri Remaja di Provinsi Jawa Timur, Kamis (17/9).

Acara tersebut bertempat di Keboen Rodjo Kota Kediri dan diikuti oleh Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNP Jawa Timur, Kepala dan Kasi P2M jajaran dari BNN Kota Kediri, BNNK Tuban, BNNK Trenggalek, BNNK Tulungagung, BNN Kab.Kediri, BNNK Nganjuk, BNNK Blitar. 17/9/2020

BNN-Kota-Kediri2.jpg

Monitoring tersebut menghadirkan Direktur Edukasi dan Informasi Deputi Pencegahan BNN RI (Brigjen Pol. Drs. Purwo Cahyoko, M.Si) dan Kasubdit Media Elektronik, direktorat Informasi dan Edukasi BNN RI (Tri Cahyono, S.Sos, M.Si) sebagai narasumber. 

Dir. Edukasi dan Informasi Deputi Pencegahan BNN RI menyampaikan tentang rebranding dari stop narkoba menjadi kampanye #hidup100persen yang merupakan perubahan citra BNN sebagai garda utama Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba dengan mengubah pola Otoritatif menjadi Aspiratif dan yang terkesan Kaku menjadi Fleksibel, bisa diterima masyarakat khususnya generasi milenial. Serta  #hidup100persen diharapkan menjadi gerakan moral yang tidak hanya diterapkan oleh BNN, akan tetapi menjadi gerakan masal oleh dilakukan semua elemen bangsa.

BNN-Kota-Kediri3.jpg

Dalam kesempatan ini diharap jajaran BNN Kota/ Kabupaten dapat mendorong komunitas kaum milenial untuk mengisi konten positif tentangtentang #hidup100persen dan ajakan cegah narkoba melalui website REAN ID, dimana nantinya bagi yg mengirimkan karya terbanyak serta memenuhi kriteria akan mendapatkan penghargaan nasional.

Kasubdit Media Elektronik, direktorat Informasi dan Edukasi BNN RI menjelaskan tentang sistem informasi online dektari.bnn.go.id untuk mengukur Ketahanan diri remaja secara realtime, agar digunakan penyuluh di BNN Kota/ Kabupaten se-Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES