Gaya Hidup

Ardi Management Modeling School Siap Cetak Model Berkarakter

Kamis, 17 September 2020 - 22:06 | 192.36k
Peragaan busana oleh murid Ardi Management Modeling School, Kamis (17/9/2020). (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
Peragaan busana oleh murid Ardi Management Modeling School, Kamis (17/9/2020). (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sekolah modeling Ardi Management hadir di Surabaya. Ardi Management Modeling School ini diperkenalkan secara resmi ke publik, Kamis (17/9/2020).

Surabaya dipilih sebagai tempat sekolah model lantaran di Kota Pahlawan ini muncul nama-nama desainer kondang yang mewarnai runway nasional dan luar negeri. .

Fenomena itulah yang membuat Ardi Meidijanto,- yang semula dikenal sebagai model agency lewat label Ardimanagement Model,- memberanikan diri menghadirkan sekolah model di Surabaya.

Ardi Managemen 1

"Sebenernya buka ini sudah lama ya, karena banyak permintaan jauh sebelum pandemi Covid-19," ujar Ardi.

Namun, karena konsep sekolah modeling tersebut belum matang, serta banyak kegiatan lain, maka di masa pandemi ini Ardi mulai bisa membuka sekolah modeling tersebut. Ardi optimistis bahwa sekolah modelingnya akan diminati banyak orang.

"Ini terlihat dari antusiasme calon murid yang banyak bertanya menjelang pembukaan sekolah modeling ini,” tegas Ardi.

Ardi Management Modeling School tidak hanya mengajarkan cara menguasai catwalk saja akan tetapi juga mengajarkan make up, public speaking dan sekolah kepribadian sehingga memunculkan model yang tak hanya luwes, tapi juga berkarekter. Inilah yang membuat banyak orang tua antusias dengan Ardi Management Modeling School meskipun sedang pandemi. Meski baru diperkenalkan hari ini, Ardi Management telah memiliki 8 orang murid. 4 anak-anak dan 4 remaja.

Sementara itu pelatih modeling Ardi Management, Adinda Putri mengatakan saat ini memang berbagai event termasuk fashion show sudah jarang ada, namun justru inilah momen yang tepat untuk membuka sekolah tersebut.

Ardi Managemen 2

"Kalau kami melihat kemarin pandemi memang job event sepi sekali tetapi memasuki era new normal ini sekarang sudah mulai berjalan, artinya kemarin di salah satu mall juga ada fashion show ada audisi modeling, kami rasa dengan adanya sekolah ini juga momen yang pas. Artinya nantinya muridnya sudah semakin berkembang, job sudah makin banyak juga," tutur Adinda.

Ardi Management Modeling School menerima murid dari usia 4 tahun hingga maksimal 25 tahun. Latihan hanya satu minggu sekali mengingat sedang ada pandemi Covid-19.

"Kami meminimalisir latihan dengan cara seminggu sekali tetapi waktunya diperpanjang," jelasnya.

Yang membedakan sekolah modeling di Ardi Management Modelimg School dengan sekolah model lain adalah di sini para murid juga diajarkan bagaimana cara make up sendiri yakni make up natural dan make up glowing. Tak perlu khawatir pula akan pandemi, protokol Kesehatan ketat telah diterapkan oleh Ardi Management Modeling School. (*)

Edisi-Jumat-18-September-2020-Ardi-Management-Modeling-School.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES