Peristiwa Daerah

Kapolda NTT Resmikan Masjid Nurul Ikhlas Polres Sumba Timur

Kamis, 17 September 2020 - 18:36 | 34.17k
Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH, M.Hum yang didampingi Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono,S.I.K saat menandatangani prasasti peresmian Masjid Nurul Iklas Mapolres Karinding. (FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)
Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH, M.Hum yang didampingi Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono,S.I.K saat menandatangani prasasti peresmian Masjid Nurul Iklas Mapolres Karinding. (FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, WAINGAPU – Di sela-sela kunjungan kerja (Kunker) Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, SH, M.Hum di Kabupaten Sumba Timur pada Kamis (17/9/2020) sekaligus meresmikan Masjid Nurul Iklas di kawasan Mako Polres Sumba Timur yang baru selesai dibangun.

Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K dalam kesempatan itu melaporkan, pihaknya selaku ketua panitia pembangunan Masjid Nurul Iklas Karinding bahwa masjid tersebut telah dibangun sejak Agustus 2019 lalu dengan cara swadaya.

"Jadi Masjid Nurul Iklas ini dibangun secara swadaya oleh anggota Polres Sumba Timur dengan sumber dananya mengumpulkan sedikit-sedikit dananya selama 4 tahun yang juga ada tambahan dana sedikit dari umat," kata AKBP Handrio Wicaksono.

Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif menambahkan, ia sangat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya pembangunan Masjid Nurul Iklas yang secara bersama-sama membangun dan kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pembangunan Masjid ini semoga amal kebaikannya diterima oleh Allah SWT.

"Saya sangat berterima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Sumba Timur dan jajarannya yang sudah berupaya untuk membangun Masjid Nurul Iklas dan juga kepada para umat yang sudah saling membantu terlaksananya pembangunan Masjid di kawasan Polres Sumba Timur ini semoga dilimpahkan amal kebaikannya oleh Allah SWT," harapnya.

Di sela-sela peresmian Masjid Nurul Iklas, Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif yang didampingi Kapolres Sumba Timur menandatangani prasasti resminya Masjid Nurul Iklas yang berada di kompleks Mako Polres Sumba Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES