Peristiwa Daerah

Komjak RI Apresiasi Kinerja Layanan Penegakan Hukum Kejari Lamongan

Kamis, 17 September 2020 - 17:40 | 39.52k
Agus Setiadi, Kajari Lamongan mendampingi Komisioner Komisi Kejaksaan RI Dr. R.M Ibu Mazjah, S.H,M.H saat kunjungan bersama anggotanya dalam rangka pemantauan dan penilaian kinerja Kejari Lamongan, Kamis (17/09/2020), Foto : Moch. Nuril Huda/TIMES Indones
Agus Setiadi, Kajari Lamongan mendampingi Komisioner Komisi Kejaksaan RI Dr. R.M Ibu Mazjah, S.H,M.H saat kunjungan bersama anggotanya dalam rangka pemantauan dan penilaian kinerja Kejari Lamongan, Kamis (17/09/2020), Foto : Moch. Nuril Huda/TIMES Indones

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Komisi Kejaksaan Republik Indonesia (Komjak RI) mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Kabupaten Lamongan (Kejari Lamongan) dalam memberikan layanan penegakan hukum di Kabupaten Lamongan untuk persiapan menuju Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM).

“Kami apresiasi kerja yang sudah dilakukan oleh jajaran Kejari Lamongan. Dimana saat ini sedang dalam persiapan menuju Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM),” kata Komisioner Komisi Kejaksaan RI Dr. R.M Ibu Mazjah, S.H,M.H saat kunjungan bersama anggotanya di Kejari Lamongan, Kamis (17/09/2020).

Ibnu Mazjah menjelaskan, kedatangan Komjak ke Kejari Lamongan dalam rangka melakukan pemantauan dan penilaian bagaimana layanan hukum pelaksaan tugas jajaran Adhyaksa di Lamongan.

“Kedatangan kami ini dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi untuk melakukan pemantauan organisasi, tata kerja, sumber daya manusia, sarana dan prasarana di Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamongan,” akunya.

Komjak RI berharap, Kejari Lamongan bisa meraih predikat Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM). Dan pihaknya juga akan memberikan dukungan kepada Kejari Lamongan untuk meningkatkan kualitas kinerja dalam penegakan hukum.

“Semoga semua yang dijalankan Kejari Lamongan bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan. Agar penegakan hukum yang diharapkan masyarakat Kabupaten Lamongan dapat mengembalikan kepercayaan publik bisa tercapai di Kejari ini,” ujarnya.

Selain di Kejaksaan Negeri Lamongan, Komisioner Komjak RI ini menuturkan, pihaknya juga melakukan pemantauan dan penilaian di jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur lainnya.   

“Sebelum ke sini (Kejari Lamongan) tadi ke Kejari Gresik dan kemarin ke Kejati Jatim untuk menindaklanjuti laporan pengaduan (dumas) persoalan dengan salah satu media nasional,” katanya.  

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lamongan, Agus Setiadi menyambut baik kunjungan Komjak RI dalam rangka pemantauan dan penilaian kinerja jajarannya. “Kunjungan Komjak ini dalam rangka evaluasi untuk meningkatkan kualitas kinerja Kejari Lamongan dalam layanan penegakan hukum,” ujar Agus Setiadi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES