Politik

PDI Perjuangan Banjarnegara Ancang-Ancang Pilkada Serentak 2024 Mendatang

Kamis, 17 September 2020 - 17:23 | 88.95k
Rapat kali pertama pasca musancab PDI Perjuangan Banjarnegara. (FOTO : Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
Rapat kali pertama pasca musancab PDI Perjuangan Banjarnegara. (FOTO : Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara H Nuryanto, Kamis (17/9/2020) menggelar rapat dengan seluruh ketua pengurus anak Cabang (PAC) periode 2020 - 2025 di kantor DPC PDI Perjuangan setempat.

Rapat kali pertama pasca Musancab 2020 ini bertemakan  "Integrasi Program Menuju Pemilu 2024". Tampak hadir dalam rapat ini jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, Depercab, Badan dan Sayap Partai, Komunitas Juang, KSB Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Se-Kabupaten Banjarnegara

PDI-Perjuangan-Banjarnegara-4.jpg

Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara H Nuryanto juga menjelaskan, kegiatan ini merupakan langkah awal konsolidasi antar pengurus partai di tingkat kecamatan guna memantapkan barisan seluruh kader PDI Perjuangan di Kabupaten Banjarnegara.

Diakui Nuryanto, walaupun pemilu 2024 masih lama, sebagai bentuk tanggung jawab kepartaian kita bersiap diri menyongsong moment tersebut.

Dan untuk menjaga kekompakan antar pengurus partai, jelas Nuryanto, kita harus meningkatkan disiplin dan selalu berkoordinasi dengan semua jajaran pengurus partai. Lebih penting lagi, semuan kader harus mengikuti aturan partai.

Termasuk di dalamnya adalah menggunakan atribut partai saat mengadakan kegiatan formal seperti sekarang ini.

H Nuryanto menghimbau kepada jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Se-Kabupaten Banjarnegara periode 2020 - 2025 untuk segera  melakukan konsolidasi di tingkat PAC, Ranting dan Anak Ranting guna memanaskan mesin partai.

"Mari bersama, kita  rapatkan barisan untuk membesarkan PDI Perjuangan Banjarnegara, jaga soliditas antar pengurus partai dan tetap Tegak Lurus terhadap Instruksi Partai," tandas H Nuryanto.

Dalam kesempatan ini, H Nuryanto mengucapkan selamat dan terima kasih kepada semua kader partai yang telah menyukseskan tahapan Musancab PDI Perjuangan Banjarnegara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES