Wisata

Inilah September Spesial di Hotel Tugu Malang

Kamis, 17 September 2020 - 16:50 | 87.69k
Tawaran yang dipersembahkan Hotel Tugu Malang di bulan Septembet Spesial.(FOTO: Hotel Tugu Malang for TIMES Indonesia)
Tawaran yang dipersembahkan Hotel Tugu Malang di bulan Septembet Spesial.(FOTO: Hotel Tugu Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGHotel Tugu Malang memberi tawaran spesial kepada tamu di bulan September 2020 ini, mulai Away From East Java, Book Now Stay Later hingga The Art of Fine Dining Etiquette Course at Hotel Tugu Malang.

Tapi,..sebentar, bagaimana dengan situasi pandemi Covid-19?. "Oh soal itu kami telah mengimplementasikan kebersihan ketat sesuai standar WHO dan regulasi pemerintah," tegas Direktur Komunikasi Hotel Tugu, Pratiwi Sasotya kepada TIMES Indonesia.

Selain itu, lanjut Pratiwi Sasotya, seluruh kamar juga dibersihkan secara berkala dan disemprot dengan disinfektan. Disterilkan selama 24 jam sebelum bisa ditempati tamu. Kamar diatur berjarak satu sama lain sejalan dengan pengurangan kapasitas hotel, sebagai salah satu bentuk penerapan social distancing.

Lalu apa tawaran spesial bulan September ini ?

Pertama adalah Away From East Java, dimana tamu bisa menginap 2 malam dengan berbagai macam benefit seperti sarapan mewah, jamuan afternoon tea dengan kue  kue tradisional, paket makan malam istimewa untuk 2 tamu dewasa dan 2 tamu anak-anak, serta private Hotel Tour.

Hotel Tugu Malang 2

"Jika tamu tidak bisa menginap di waktu dekat, kami ada penawaran Book Now Stay Later," ujar Pratiwi.

Penawaran ini bisa dibeli hingga akhir March 2021 dengan masa menginap sampai 30 April 2022. Beragam pengalaman bersantap komplit juga bisa dinikmati baik tamu yang menginap maupun tamu yang tidak menginap.

Hotel Tugu Malang

Senyum hangat di balik masker serta keindahan seni, sejarah, dan juga kuliner Indonesia dan internasional akan selalu mewarnai Hotel Tugu.

"Kami berusaha memberi solusi bagi warga kota Malang yang ingin merasakan suasana berbeda misalnya di hari libur, tanpa bepergian keluar kota," ujar Pratiwi lagi.

Menerapkan protocol kesehatan ketat, diantaranya mengurangi kapasitas venue, Hotel Tugu juga menerapkan jarak aman sampai dengan 5 meter antar meja untuk tamu yang bersantap di tempat.

The Art of Fine Dining  Etiquette Course dihadirkan untuk berbagi tentang tata cara bersantap atau table manner, yakni ilmu yang bisa dipelajari oleh setiap kalangan.

Hotel Tugu Malang 3

Seringnya ada agenda keluarga maupun perusahaan baik formal maupun non-formal, maka Hotel Tugu melihat ada baiknya etika dan sikap pada suatu jamuan dapat diaplikasikan secara tepat.

Alasannya, menguasai etika sosial tidak hanya bermanfaat untuk pengembangan diri, tetapi juga juga untuk membuat impresi yang mengesankan bagi kolega, klien, dan juga relasi.

Selain untuk mengetahui penggunaan alat makan yang benar, tamu juga bisa mempelajari peletakan bermacam  macam alat makan dan minum, postur tubuh, hingga penggunaan serbet untuk menyeka mulut.

Kemampuan table manner ini memiliki harapan agar seseorang bisa menunjukan ragam sikap yang tepat nan elegan selama jamuan dihidangkan.

Berpengetahuan baik mengenai table manner juga bisa membantu memperluas pengetahuan tentang bagaimana standar dan aturan bentuk visualisasi meja makan yang menawan. Tak hanya pada saat jamuan saja, namun table manner dapat diaplikasikan setiap saat.

Maka di bulan September ini Hotel Tugu Malang memberi tawaran spesial kepada tamu mulai Away From East Java, Book Now Stay Later hingga The Art of Fine Dining Etiquette Course at Hotel Tugu Malang. (*)

Edisi-Jumat-18-September-2020-Hotel-Tugu-Malang.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES