Peristiwa Daerah New Normal Life 2020

Dandim 0811/Tuban Bagikan Alat Cuci Tangan dan Masker ke Sejumlah Pesantren

Kamis, 17 September 2020 - 15:45 | 39.95k
Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Viliala Ramadhon saat serahkan tron alat cucu tangan dan masker ke sejumalah pesantren di wilayah Kabupaten Tuban (17/09/2020) (Ahmad Istihar/TIMES Indonesia)
Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Viliala Ramadhon saat serahkan tron alat cucu tangan dan masker ke sejumalah pesantren di wilayah Kabupaten Tuban (17/09/2020) (Ahmad Istihar/TIMES Indonesia)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, TUBAN – Peduli pencegahan penyebaran corona virus Disease-9 (Covid-19), Dandim 081/Tuban, Letkol Inf Viliala Ramadhon, salurkan bantuan alat cuci tangan dan 500 masker ke sejumlah lingkungan pesantren di kecamatan, wilayah Kabupaten Tuban. 

Saat berkunjung ke Ponpes Al-Hasaniyah di Kecamatan Senori Tuban, Dandim bersama rombongan Pasiter dan Danramil setempat disambut oleh KH Ahmad Hasyim, mundir ponpes Al- Hasaniyah Desa Sendang.

Dandim-0811-Tuban-2.jpg

Kemudian rombongan Dandim bergeser ke ponpes Mansyaul Huda 02 pimpinan pengasuh KH Muhammad Muhyiddin Munawar dengan didampingi putranya, H Abdul Muis (Gus Muis). 

"Rangkaian bantuan telah kami serahkan ke pesantren-pesantren di wilayah Tuban Selatan, bentuk kepedulian TNI tanggap bersama dalam upaya mencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid -19 khususnya pencegahan di lingkungan pondok pesantren," ungkap Dandim Viliala kepada putra pengasuh PPMH 02, Gus Muis saat serahterima torn alat cuci tangan dan masker di Ponpes PPMH 02, Kamis (17/09/2020).

Gus Muis mengapresiasi kepedulian pimpinan TNI yang tetap getol memerangi dan proteksi diri bagi santri di lingkungan pesantren. 

Dandim-0811-Tuban-3.jpg

"Kami berterima kasih, pak Dandim yang telah peduli dengan kesehatan anak - anak pondok. Semoga pandemi Covid-19 lekas berlalu agar aktivitas pembelajaran keagamaan santri - santriwati berjalan lancar. Tanpa was-was terpapar virus." terangnya.

Dandim bersama rombongan kemudian bergegas menuju ke tempat lain di wilayah kecamatan Singgahan untuk menyerahkan bantuan yang sama untuk lingkungan pesantren. Kunjungan kerja terakhir Dandim 081/Tuban kali ni adalah monitoring KB kesehatan di Kecamatan Parengan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES