Peristiwa Daerah

Ini Pesan Syekh Ali Jaber Kepada Keluarga Besar Kantor Imigrasi Malang

Kamis, 17 September 2020 - 15:43 | 108.89k
Syekh Ali Jaber dalam videonya memberikan motivasi semangat kepada warga Kantor Imigrasi Malang. (Foto: Tangkapan layar)
Syekh Ali Jaber dalam videonya memberikan motivasi semangat kepada warga Kantor Imigrasi Malang. (Foto: Tangkapan layar)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pendakwah kondang Syekh Ali Jaber meninggalkan pesan kepada keluarga besar Kantor Imigrasi Malang, usai kunjungannya di kantor yang berada di Jalan Raden Panji Suroso No.4, Polowijen, Blimbing, Kota Malang, Kamis (17/9/2020).

Pemilik nama lengkap Ali Saleh Mohammed Ali Jaber itu berpesan agar warga Kantor Imigrasi Malang tetap semangat menjalankan tugas-tugas kedinasan dan tugas kemanusiaan.

Syekh Ali Jaber memberikan motivasi dan semangat kepada Kantor Imigrasi Malang untuk berjuang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain itu dia juga mendukung tercapainya Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang kini tengah diupayakan oleh Kantor Imigrasi Malang.

"Ayo kita sukseskan. Ayo kita semangat untuk Kantor Imigrasi Malang menjadi wilayah bebas dari korupsi," ujarnya.

"Semoga semua keluarga kantor imigrasi malang diberikan selamat, dan sehat wal afiat. Siap kita dukung wilayah kiita bebas dari korupsi," kata Syekh Ali Jaber.

Kepala Kantor Imigrasi Malang, Ramdhani, mengatakan kunjungan Syekh Ali Jaber ke kantornya itu hanya bersilaturahmi.

"Dalam rangka silaturahmi ke kami sekaligus memberitahukan rencana pembukaan restorannya," jelas Ramdhani.

Kunjungan Syekh Ali Jaber ke Kantor Imigrasi Malang disambut hormat petugas keimigrasian. Selama kunjungannya di Bumi Arema, ia dikawal ketat aparat kepolisian untuk memberikan pengawalan, usai adanya insiden penusukan kepada dirinya saat berceramah di Lampung beberapa waktu lalu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES