Peristiwa Daerah New Normal Life 2020

Pemkab Pamekasan Gelar Apel Pasukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Kamis, 17 September 2020 - 15:48 | 34.82k
Apel Gelar Pasukan Ops Yustisi Tahun 2020 di lapangan monumen arek Lancor Kabupaten Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Apel Gelar Pasukan Ops Yustisi Tahun 2020 di lapangan monumen arek Lancor Kabupaten Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Apel Gelar Pasukan Operasi Yustisi Tahun 2020 dalam rangka pembinaan, patroli dan penegakan hukum bagi pelanggar protokol kesehatan bertempat di lapangan monumen arek Lancor Kabupaten Pamekasan. Kamis (17/9/2020) pagi.

Hadir dalam giat tersebut Bupati Pamekasan, Kapolres Pamekasan, Kodim 0826 Pamekasan, Kepala Kejaksaan Negeri Pamekasan, Kepala Pengadilan Negeri Pamekasan, Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan dan jajaran Forkopimda.

Adapun peserta apel terdiri dari deputasi perwira (Pejabat Utama Polres, Personel Pom TNI, Personel Kodim 0826 Pamekasan, Personel Kompi 1 Siaga dan personil Polwan, Personel Satpol PP serta Personel Dishubkominfo.

Apel gelar pasukan tersebut dipimpin oleh Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam dan komandan apel dipimpin Kasubag Progar Bagren Polres Pamekasan Iptu Muhklis Sukardi.

Bupati Pamekasan menyampaikan, Kami tetap mengedepankan pendekatan kemanusiaan serta edukatif kepada seluruh elemen masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Mudah-mudahan usaha yang kita lakukan bersama-sama ini bisa mendapat pertolongan dari Allah dan didukung oleh seluruh elemen masyarakat khususnya di Kabupaten Pamekasan," ungkap Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dalam operasi yustisi ini, pihaknya akan terus bersinergi dengan seluruh pihak dalam menegakkan protokol kesehatan di tengah masyarakat. “Harapannya dengan langkah yang kita ambil ini pandemi covid-19 bisa cepat berakhir,” tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES