Peristiwa Daerah

Kunjungi Kantor Imigrasi Malang, Syekh Ali Jaber Beri Dukungan WBK

Kamis, 17 September 2020 - 15:20 | 58.50k
Syekh Ali Jaber bersama Kepala Kantor Imigrasi Malang Ramdhani. (Foto: Humas Imigrasi Malang for TIMES Indonesia)
Syekh Ali Jaber bersama Kepala Kantor Imigrasi Malang Ramdhani. (Foto: Humas Imigrasi Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKantor Imigrasi Malang dapat kunjungan pendakwah kondang Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau yang lebih dikenal Syekh Ali Jaber, Kamis (17/9/2020).

Kepala Kantor Imigrasi Malang, Ramdhani, mengatakan kunjungan Syekh Ali Jaber ke kantornya itu hanya bersilaturahmi.

"Dalam rangka silaturahmi ke kami sekaligus memberitahukan rencana pembukaan restorannya," kata Ramdhani, kepada TIMES Indonesia.

Syekh Ali Jaber memberikan motivasi dan semangat kepada Kantor Imigrasi Malang untuk berjuang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain itu dia juga mendukung tercapainya Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang kini tengah diupayakan oleh Kantor Imigrasi Malang.

"Ayo kita sukseskan. Ayo kita semangat untuk Kantor Imigrasi Malang menjadi wilayah bebas dari korupsi. Semoga semua keluarga kantor imigrasi malang diberikan selamat, dan sehat wal afiat. Siap kita dukung wilayah kiita bebas dari korupsi," kata Syekh Ali Jaber.

Selain ke Kantor Imigrasi Malang, Syekh Ali Jaber juga dijadwalkan berkunjung ke salah satu restoran koleganya untuk berbuka puasa bersama. Kedatangan ulama korban penusukan oknum di Lampung beberapa hari lalu ini mendapat pengawalan dari pihak kepolisian. Selama beraktivitas di Kota Malang, Polresta Malang Kota mengerahkan 60-70 personel pengamanan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES