Olahraga

Ini 5 Kesan Pertama Sosok Carlos Oliveira Saat Merapat ke Arema FC

Kamis, 17 September 2020 - 15:18 | 49.84k
Carlos Oliveira saat diperkenalkan di kantor Arema FC. (Foto: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)
Carlos Oliveira saat diperkenalkan di kantor Arema FC. (Foto: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC secara resmi mendatangkan pelatih baru Carlos Oliveira yang diresmikan di kantor Arema FC Jalan Mayjend Pandjaitan no 42 pada Kamis (17/9/2020).

Ada 5 kesan awal yang dirangkum oleh TIMES Indonesia terhadap sosok Carlos Oliveira.

1. Carlos Oliveria tiba di kantor Arema FC pada pukul 10.45 WIB. Begitu tiba di ‘Kandang Singa’ kesan ramah langsung ditunjukkan oleh pelatih asal Brasil tersebut.

Dia menyapa siapapun orang yang terlihat di Kantor Arema FC, bahkan office boy kantor juga dia hampiri untuk sekedar menyapa. 

2.Senang Lontarkan Joke
Sebagai pelatih yang baru menginjakkan kaki di Indonesia, Carlos Oliveira tampaknya tidak canggung untuk mencairkan suasana diantara orang-orang baru di sekitarnya.

Ketika diperkenalkan oleh Arema FC, Carlos Oliveira sempat melemparkan joke, dia bahkan mencoba bersembunyi pada syal saat akan sesi foto, hal tersebut lantas memancing tawa orang yang hadir termasuk general manager Arema FC, Ruddy Widodo.

3.Diplomatis
Pertanyaan tentang target bisa jadi adalah pertanyaan yang paling sulit dijawab oleh seorang pelatih dalam sesi perkenalan. Namun pelatih baru Arema FC, Carlos Oliveira tampaknya cukup bisa ‘berkelit’ dia mengaku tidak main-main untuk membawa Arema FC berprestasi.

“Saya akan bekerja dulu dan membuktikannya dengan prestasi,” ungkapnya.

4.Mudah Akrab
Tidak seperti pelatih asing pada umumnya, Carlos Oliveira kendati baru pertamakali datang ke Indonesia berhasil memunculkan kesan kalau dia adalah pelatih yang mudah akrab dengan siapapun. Meski tetap mematuhi protokol kesehatan, kesan hangat itu tampak terlihat dari sosok Carlos Oliveira.

5.Dekat dengan Aremania
Indonesia adalah negara baru bagi Carlos Oliveira. Tapi kenapa dia merasa begitu dekat dengan Aremania? Hal itu tidak lepas dari interaksinya di sosial media.

Begitu namanya mencuat, sosoknya langsung dikenal oleh Aremania yang membanjiri akun istagramnya. Bahkan dia juga cukup ‘update’ dalam memberikan informasi perihal keberangkatannya ke Malang

Carlos Oliveira adalah pelatih yang menggantikan tugas Mario Gomez yang memilih mundur dari Arema FC. Dia datang di waktu yang hanya menyisakan kurang dari dua minggu dari waktu kick off lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan digelar pada 1 Oktober mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES