Peristiwa Daerah Pilkada Serentak 2020

Pesan Sang Jenderal Saat Kunjungi Padepokan Arum Sabil

Kamis, 17 September 2020 - 14:38 | 257.03k
Arum Sabil (kiri) bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran
Arum Sabil (kiri) bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SURABAYAKapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran mengunjungi Padepokan HM Arum Sabil di Desa Tanggul Kulon, Kabupaten Jember.

Kedatangan kapolda dalam rangka terjun langsung ke pelosok desa sebagai upaya membangun sinergitas mewujudkan keamanan dan ketertiban jelang Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

"Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Jember, beliau berkenan mampir ke rumah kami di Desa Tanggul Kulon Kabupaten Jember," terang Arum Sabil, Kamis (17/9/2020).

Praktisi pertanian, perkebunan dan peternakan itu menambahkan, pihaknya turut menyambut hangat kunjungan Jenderal kelahiran Sulawesi Selatan ini. Sebab, Irjen Pol Fadil Imran juga meninggalkan sebuah pesan berharga kepada masyarakat.

"Beliau berpesan kepada kita semua masyarakat Jawa Timur," ungkap pria yang lekat dengan sapaan Abah Arum tersebut.

"Pesan itu adalah, damailah dengan hatimu, damailah dengan keluargamu, damailah dengan tetanggamu, damailah dengan bangsamu, maka akan damai negerimu," imbuhnya.

Diketahui, saat ini para pejabat utama Polda jatim sebagian besar memang tengah bertugas menyisir pelosok desa dan kabupaten se-Jatim.

Mereka menyapa rakyat, tokoh masyarakat serta pemuka agama dalam rangka membangun sinergi dengan ikatan silaturahmi untuk menjaga ketertiban dan keamanan Jawa Timur.

Senada, Irjen Pol Fadil Imran berharap agar turba jelang pelaksanaan Pilkada Serentak tersebut lancar dan memberikan rasa aman dan damai bagi masyarakat. Salah satunya mengunjungi Padepokan Arum Sabil di Desa Tanggul Kulon, Kabupaten Jember.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES